Hiburan

Shareefa Daanish berharap bisa menghadirkan ketakutan

Jakarta (LiveNews) – Aktris Shareefa Daanish selaku pemeran utama dalam film horor “Menjelang Ajal” berharap bisa menghadirkan ketakutan kepada para penonton.

Daanish, yang sudah punya pengalaman memerankan karakter menyeramkan, berperan sebagai perempuan yang melakukan praktik pesugihan dan kerasukan jin dalam film horor produksi Rapi Films itu.

“Buat saya, kalau penonton takut terhadap saya, saya berhasil. Jadi, harapan saya, keluar dari bioskop mereka takut, ya kalau saya bikin takut, it’s good,” katanya di sela acara penayangan film “Menjelang Ajal” di Jakarta, Jumat.

Dalam film “Menjelang Ajal”, Daanish antara lain harus berakting kesurupan jin dan menghadirkan karakter menyeramkan.

“Kalau buat saya, makeup, wardrobe, set, itu membantu saya untuk into karakter dan bikin saya merasa ‘oke, saya karakter menyeramkan’,” katanya.

Agar bisa stabil dalam memerankan karakter menyeramkan, ia berusaha melepaskan pikiran-pikiran yang bisa menghambat upaya untuk menghayati karakter yang diperankan.

Baca juga: “Menjelang Ajal” bakal tayang di bioskop pada 30 April 2024

Baca juga: Shareefa Daanish berharap bisa menghadirkan ketakutan

Daanish belum pernah merasakan langsung pengalaman berkenaan dengan praktik pesugihan atau penglaris, yang menjadi tema cerita dalam film horor “Menjelang Ajal”.

Namun, dia pernah mendengar cerita orang mengenai penggunaan penglaris dalam usaha warung makan.

“Cerita penglaris belum pernah mengalami secara langsung, dengar-dengar saja. Misal ada warung nasi yang kalau makan di tempat enak, kalau dibawa pulang biasa aja. Hanya itu,” katanya.

Selain Daanish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, dan Shakeel Fauzi juga berperan dalam film horor “Menjelang Ajal”, yang akan ditayangkan di bioskop mulai 30 April 2024.

Baca juga: Rapi Films merilis film horor baru

Baca juga: Shareefa Daanish ajak suami diskusi soal peran di film

Baca Juga:   Sun Life donasikan Rp10 miliar untuk fasilitas olahraga

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button