Olahraga

Siasat Licik Liverpool Agar Bisa Dapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona

LiveNews – Luis Diaz berpeluang dijadikan bahan “tukar guling” oleh klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, demi mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Salah satu pemain andalan mereka, Luis Diaz, dikabarkan akan dijual ke klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dalam bursa transfer Januari mendatang..

Nama Luis Diaz sendiri beberapa hari belakangan memang banyak dibicarakan. Namun, bukan karena dirinya menjadi target transfer, melainkan karena orangtua sang pemain menjadi korban penculikan.

Dilansir dari Liverpool Echo, klub berjuluk The Reds tersebut kini tengah menantikan datangnya tawaran dari Barcelona untuk Luis Diaz.

Sang pemain, yang datang ke Anfield pada Januari 2022, sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2027. Namun, berdasarkan rumor terakhir, penampilan apik Luis Diaz belakangan ini membuat Liverpool berniat menguangkannya.

“Saya ingin memberitahu Anda bahwa Liverpool tengah menanti penawaran dari Barcelona untuk Luis Diaz,” tulis seorang jurnalis asal Argentina. 

“Mereka memberitahu saya, bahwa Barcelona sempat ingin mendatangkan sang pemain saat masih berseragam Porto. Namun, mereka tidak memberikan penawaran resmi saat itu.”

“Orang-orang di Liverpool memberitahu saya, kalau saat ini mereka sedang menanti penawaran. Selain itu, mereka juga berharap pemain Barcelona masuk dalam proposal tersebut.”

“Frenkie de Jong adalah sosok yang tepat. Dia akan datang ke Liverpool, dan, jika angkanya cocok, Luis akan pindah ke Barcelona,” tuturnya menambahkan.

Kabar rencana “tukar guling” antara Luis Diaz dan Frenkie de Jong ini cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain asal Belanda tersebut sebelumnya justru dikaitkan dengan musuh bebuyutan Liverpool, yakni Manchester United.

Baca Juga:   Daftar Pebulu Tangkis Terkaya 2023: An Se-young Geser Axelsen, Ginting Top 10

Related Articles

Back to top button