Olahraga

Sikap Bertele-tele Glazer ke Sheikh Jassim Bikin Fans Man United Naik Darah

Pemilik klub Liga Inggris, Manchester United, Avram Glazer.

LiveNews – Lantaran tak kunjung menjual klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ke Sheikh Jassim, keluarga Glazer kini mulai mendapat tekanan dari fans.

Saga penjualan Manchester United belum juga selesai, manakala para fans kini mulai melakukan serangan ke keluarga Glazer.

Salah satu alasan mengapa serangan tersebut dilakukan adalah sikap bertele-tele keluarga Glazer yang belum juga meresmikan penjualan klub ke Sheikh Jassim.

Bahkan, proses penjualan Manchester United kemudian sudah berjalan selama nyaris setahun lamanya sejak November 2022.

Negosiasi dilakukan oleh keluarga Glazer dengan beberapa investor, mulai dari Sir Jim Ratcliffe, Sheikh Jassim, hingga beberapa grup bisnis dari Amerika Serikat hingga Finlandia.

Namun, dua investor, yaitu Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim kini menjadi yang terdepan untuk membeli Manchester United.

Tekanan fans kemudian semakin menjadi-jadi, seperti dilansir dari Daily Mail yang menyebut bahwa keluarga Glazer diminta segera hengkang dari Man United.

Meski demikian, keluarga Glazer punya cara untuk menenangkan fans, salah satunya dengan jor-joran di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Glazer bahkan menggelontorkan dana mencapai 170 juta pound (sekitar Rp3,2 triliun) untuk mendatangkan tiga pemain baru.

Mulai dari Mason Mount, Andre Onana, hingga penyerang baru, Rasmus Hojlund yang didatangkan Man United dari Atalanta.

Baca Juga:   Apa Saja Dampak Serius Kasus Pemberontakan Jadon Sancho bagi Manchester United

Related Articles

Back to top button