Olahraga

Sir Jim Ratcliffe Ngambek ke Glazer, Sheikh Jassim Full Senyum Beli Man United

Sir Jim Ratcliffe ngambek dikerjai keluarga Glazer, Sheikh Jassim full senyum beli klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

LiveNews – Pengusaha Sir Jim Ratcliffe ngambek gara-gara dikerjai keluarga Glazer, Sheikh Jassim full senyum terdepan beli klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Diketahui, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim menjadi dua pihak di barisan paling depan yang ingin mengakuisisi Manchester United.

Namun, salah satu calon pembeli Man United dilaporkan mengancam akan mundur dari proses akuisisi klub jika keluarga Glazer masih menguber terus tentang urusan manajemen.

Hal itu dilaporkan MEN Sport bahwa pria berusia 70 tahun itu bisa saja mundur dari mengakuisisi klub, sehingga Sheikh Jassim pastinya full senyum karena tak punya saingan lagi.

Jurnalis NBC Sport, Phil Brown, keluarga Glazer saat ini menuntut untuk memiliki hak suara dan tetap berada di ruang rapat jika Sir Jim Ratcliffe ingin mengakuisisi Manchester United.

“Dari apa yang saya ketahui, keluarga Glazer berusaha meyakinkan INEOS untuk tidak hanya membiarkan mereka bertahan, tetapi juga untuk tetap memiliki hak suara di dewan,” tutur Phil Brown.

Oleh sebab itu, jika Glazer masih bandel meminta hak suara, INEOS mempertimbangkan akan mundur dari akuisisi Setan Merah.

“INEOS telah mebicarakan soal tak jadi mengakuisisi jika keluarga Glazer terus meminta hal tersebut. INEOS, Raine, dan Glazer sudah saling bicara beberapa kali dalam beberapa pekan terakhir ini.”

Sehingga, apabila Sir Jim Ratcliffe benar-benar mundur dari persaingan akuisisi Man United, tentu hal ini membuat Sheikh Jassim full senyum.

Setidaknya, ada tiga usaha Sheikh Jassim yang kiranya bisa menjadikan Manchester United klub terhebat di dunia apabila sukses mengakusisi sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu.

Baca Juga:   Onana Dapat 'Kejutan Istimewa' dari Ten Hag usai Tampil Buruk di Laga Bayern vs Man United

Related Articles

Back to top button