Hiburan

Sony tunda penayangan film “Kraven the Hunter” dan “Karate Kid”

Jakarta (LiveNews) – Sony menunda penayangan film “Kraven the Hunter” yang dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson dan “Karate Kid” yang antara lain dibintangi oleh Ralph Macchio dan Jackie Chan.

Menurut siaran The Hollywood Reporter, Sony pada Jumat (26/4) menyampaikan bahwa penayangan “Kraven the Hunter” yang semula dijadwalkan pada 30 Agustus 2024 diundur ke 13 Desember 2024.

Sebelumnya, “Kraven the Hunter” direncanakan tayang pada Oktober 2023, tetapi diundur karena ada aksi pemogokan insan film Hollywood.

“Kraven the Hunter” dibuat berdasarkan karakter antagonis dalam cerita Marvel, musuh Spider-Man yang bernama Kraven.

Ceritanya ditulis oleh Richard Wenk dan skenarionya ditulis Wenk bersama Art Marcum dan Matt Holloway.

Film yang disutradarai oleh J. C. Chandor itu juga dibintangi oleh Ariana DeBose, Alessandro Nivola, Christopher Abbott, Fred Hechinger, Levi Miller, Murat Seven, dan Russell Crowe.

Baca juga: Peluncuran film Sony Pictures ditunda karena pemogokan SAG-AFTRA

Sementara itu, film “Karate Kid” penayangannya ditunda ke 30 Mei 2025. Sebelumnya “Karate Kid” dijadwalkan tayang 13 Desember 2024, tapi jadwal tersebut kini diisi oleh “Kraven the Hunter”.

Film “Karate Kid” akan ditayangkan setelah akhir musim keenam sekaligus terakhir dari serial Netflix “Cobra Kai”, yang penayangannya juga ditunda karena aksi mogok kerja para aktor Hollywood tahun lalu.

Film ini bercerita tentang seorang remaja dari China yang pindah ke wilayah East Coast dan mendapatkan bimbingan bela diri dari guru tangguh dan bijaksana.

Film reboot “Karate Kid” itu menghadirkan kembali pemeran lama seperti Ralph Macchio dan Jackie Chan serta bintang baru seperti Joshua Jackson, Sadie Stanley, Ming-Na Wen, Aramis Knight, dan Wyatt Oleff.

Jonathan Entwistle menyutradarai film yang naskahnya ditulis oleh Rob Lieber tersebut.

Baca juga: Sony Pictures rilis trailer resmi film “Kraven the Hunter”

Baca juga: Russell Crowe akan bermain dalam “Kraven the Hunter”


 

Baca Juga:   TXT raih posisi 1 di tangga lagu Oricon dan masuk Spotify Global

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button