Hiburan

Supermusic Intimate Session tiba di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Tur event musik Supermusic Superstar Intimate Session akhirnya bakal singgah di Jakarta, tepatnya di dua titik, yakni di Jakarta Selatan dan di Jakarta Barat dengan sederet bintang tamu hits yang siap menunjukkan aksinya yang penuh energi, seperti Sal Priadi dan For Revenge.

Perwakilan Supermusic Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan berkaca dari kota-kota gelaran SSIS sebelumnya, konsep intimate masih menjadi daya tarik kegiatan ini untuk para Superfriends di setiap daerah yang memadukan antara performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak berhasil menjalin kebersamaan antara para artist pengisi acara dan seluruh pengunjung.

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Jakarta semakin banyak ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif,” kata pria yang akrab disapa Tiyok tersebut dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu.

Dengan line-up performers yang keren, kami yakin bisa menambah inspirasi mereka untuk terus berkarya secara inovatif, katanya.

Baca juga: Cita Citata ramaikan “Super VIP Music Festival” Bigo Live

Baca juga: Supermusic Superstar Intimate Session 2024 digelar 3 Maret di Jakarta

Selain itu, ada line-up performer lainnya yang tak kalah seru, seperti Noon Radar (Superstar Music Finalist) dan Dreaddock (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2023) yang akan tampil di Kopitagram Centang Biru, Ampera pada Rabu (15/5) dan Gosh (Superstar Music Finalist) dan Lumino (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2022) di Tengah, People & Place, Palmerah pada Jumat (17/5).

Ia menambahkan, rangkaian event SSIS bukan hanya menampilkan sederet music performance tapi juga banyak hal menarik lainnya, mulai dari pameran instalasi seni, aksi live painting, hingga sharing session yang dikemas secara intim.

Baca Juga:   Megan Fox kejutkan penggemar bagikan foto tanpa riasan

“Di sesi intimate talk show Meet The Superstars, itu banyak sekali knowledge yang dibagikan para expert untuk pengunjung, dan sebaliknya. Jadi pengunjung tidak hanya terhibur, tapi juga mendongkrak motivasi untuk mereka berkarya di bidangnya masing-masing,” ujar Tiyok.

Sebelumnya, Supermusic Superstar Intimate Session yang telah bergulir di region Jawa Tengah, mulai dari Solo, Magelang, Yogyakarta, Semarang, Cilacap, dan Purwokerto berlangsung seru dan meriah. Di Cilacap, keseruan tanpa jeda terjadi dari awal hingga akhir acara.

Superfriends yang hadir di Fourtrees Coffee terbius dengan penampilan spesial dari band punk-rock Endank Soekamti, belum lagi aksi kolaborasi gitaris Shock Monkey, Zamroni dengan Endank Soekamti pada lagu ‘Kan Berjaya’ yang sukses bikin suasana makin panas.

Baca juga: Supermusic Superstar 2024 sajikan kolaborasi secara ‘intimate’

Baca juga: Sal Priadi apresiasi para pekerja keras lewat “Besok Kita Pergi Makan”

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button