Hiburan

Sutradara sebut “Deadpool & Wolverine” dapat dinikmati semua kalangan

Jakarta (LiveNews) – Sutradara film “Deadpool & Wolverine” Shawn Levy menyatakan bahwa film garapannya itu tidak hanya dapat dinikmati oleh penggemar Deadpool, tetapi juga bagi penonton yang belum familiar dengan karakter tersebut.
 
“Saya membuat film ini dengan rasa hormat dan terima kasih terhadap penggemar fanatik yang memiliki pemahaman yang tinggi mengenai mitologi dan pengetahuan dari karakter dan dunia (dalam film) ini,” kata Shawn dikutip dari Hollywood Reporter, Senin.

“Tapi saya tidak ingin menganggap itu. Film ini dibuat untuk hiburan, tanpa kewajiban bagi (penonton) yang datang siap dengan riset sebelumnya,” katanya menambahkan.

Oleh karenanya, film “Deadpool & Wolverine” selain dipersembahkan untuk para penggemar Deadpool juga dibuat sebagai hiburan bagi para penonton awam.

Baca juga: Shawn Levy akan sutradarai “Deadpool 3”

Baca juga: Ryan Reynolds dan Hugh Jackman bertemu di “Deadpool & Wolverine”

Film ini menceritakan pertemuan antara Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds dan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Pertemuan karakter tersebut menjadi yang kedua kalinya setelah film “X-Men Origins: Wolverine” yang tayang 2009 lalu.

“Mereka adalah duo yang sangat menarik. Mereka dibuat untuk konflik besar dengan satu sama lain karena mereka berbeda secara individual,” kata Shawn.

Shawn menyadari tentang berbagai rumor yang beredar seputar film “Deadpool & Wolverine” termasuk isu kehadiran Taylor Swift sebagai cameo.

Akan tetapi, Shawn lebih memilih tidak membeberkan informasi lebih detail mengenai film tersebut.

“Rumor mengenai film ini luar biasa,” kata Levy yang kemudian meminta penggemar untuk bersiap untuk menikmati filmnya nanti.

“Film ini dibuat untuk kesenangan penonton,” ujarnya menambahkan.

Film “Deadpool & Wolverine” akan tayang di layar lebar mulai 26 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga:   Lenggak lenggok batik nusantara di Hari Batik Nasional

Baca juga: Sejumlah fakta menarik dari trailer film “Deadpool & Wolverine”

Baca juga: Cuplikan film “Deadpool & Wolverine” ditayangkan di Super Bowl

Baca juga: Canda Hugh Jackman agar tak validasi Ryan Reynolds dengan Oscar

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button