Hiburan

Tampilan glamor Anne Hathaway di pemutaran perdana “The Idea of You”

Jakarta (LiveNews) –

Aktris pemenang Oscar Anne Hathaway tampil lebih glamor di pemutaran perdana “The Idea of You” di Jazz di Lincoln Center di New York City pada Senin (29/4).

 

Ditulis laman People di hari yang sama waktu setempat, pemeran utama wanita dalam film tersebut menarik perhatiannya saat berpose di karpet merah dengan gaun merah yang pas dengan lekuk tubuhnya.

 

 

Hathaway memilih perhiasan perak yakni sepasang anting-anting dengan aksen hijau, dan cincin perak di kedua tangannya. Dia memilih untuk menjaga riasannya tetap minimalis dengan eyeliner tebal dan bibir warna nude berkilau.

 

Dia menata rambutnya dikuncir kuda dengan poni jatuh di alisnya.

 

 

Dia terbukti menjadi wanita super dengan kemampuannya mengenakan bukan hanya satu, bukan dua, tapi tiga potong kulit di suhu air panas NYC, yang mencapai hampir 80 derajat selama akhir pekan.

 

Sebelum pemutaran perdana, dia terlihat dalam penampilan monokromatik. Pertama, ia mengenakan pakaian Patou berwarna putih lengkap dengan minidress, cropped jacket, dan tas tangan. Hathaway juga mengguncang labelnya dalam bentuk minidress bertaburkan hiasan di pemutaran perdana “Idea of You” di SXSW.

 

Di kemudian hari, ia bertransformasi menjadi putri duyung perkotaan dalam tampilan Simkhai biru laut yang menampilkan tank top dan rok dengan panel tipis.

 

Sementara itu, peran Hathaway sebagai Soléne dalam “The Idea of You” mengikuti kisah cinta antara Soléne dan Hayes(Nicholas Galitzine), anggota boy band yang hampir dua dekade lebih muda darinya.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Lembaga sensor akan ubah batas usia penonton film dewasa, bukan 17 tahun lagi

Related Articles

Back to top button