Hiburan

Tanpa Rowoon, SF9 akan lanjutkan aktivitas dengan 8 personel 

Jakarta (LiveNews) –

Grup idola K-pop SF9 akan melanjutkan aktivitas mereka dengan 8 personel tanpa Rowoon yang memilih fokus pada dunia akting.

 

Agensi FNC Entertainment seperti disiarkan Soompi, Senin (18/9) menyatakan kontrak pertama para personel SF9 telah berakhir pada 18 September 2023 setelah aktif sebagai artis selama tujuh tahun.

 

 

“Meski arah aktivitas mereka berbeda, Rowoon, yang akan tetap menjadi anggota kesembilan SF9, bersama delapan anggota lainnya akan saling menyemangati dan berusaha sekuat tenaga di jalur mereka masing-masing untuk mengesankan para penggemar,” kata agensi.

 

Agensi lalu meminta agar para penggemar terus menunjukkan banyak dukungan untuk SF9 dan Rowoon.

Sementara itu, Rowoon melalui sebuah surat menyatakan perasaannya terkait kabar dirinya dan SF9. Dia mengakui paham tentang kemungkinan dirinya dibenci juga disukai. Dia meminta maaf jika ada penggemar yang terluka dan kesal atas sikapnya yang dipandang berpuas diri.

“Jika kalian merasa asing dengan perubahanku, kalian pasti juga merasa kesal karena aku bersembunyi. Aku dengan tulus meminta maaf. Aku berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan dengan hati yang bersyukur atas setiap kenangan berharga selama tujuh tahun terakhir,” tulis Rowoon.

Baca juga: Rowoon gabung bersama SF9 akan luncurkan mini album ke-12

Dia lalu menuliskan bahwa tahun ini berusia 27 tahun dan ingin menghadapi tantangan baru.

“Aku akan menjadi persis seperti yang diingat semua orang. Aku berterima kasih kepada semua orang,” tulis dia.

Rowoon memulai debutnya dengan SF9 pada tahun 2016 dan telah aktif sebagai idola dan aktor. Dia pertama kali mendapatkan pujian atas penampilannya dalam peran pendukung dalam drama termasuk “School 2017,” “About Time,” dan “Where Stars Land.”

Baca Juga:   Pemain saksofon David Sanborn meninggal dunia di usia 78 tahun

Rowoon saat ini membintangi “Destined With You” dan bersiap untuk berpartisipasi dalam “Wedding Match”.

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button