Hiburan

Taylor Swift dan Travis Kelce menari bersama di Coachella

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Taylor Swift dan pasangannya, bintang NFL Travis Kelce sedang memasuki era festival mereka ketika terlihat hadir bersama di Festival Coachella di Indio, California.

Dilaporkan People pada Sabtu (13/4), penyanyi “Karma” dan atlet yang sama-sama berusia 34 tahun itu menari di belakang panggung saat band Bleachers menampilkan set mereka.

Malam sebelumnya, Swift dan Kelce dikabarkan juga terlihat berpegangan tangan saat meninggalkan kencan malam di Sushi Park. 

Swift mendapat libur beberapa minggu dari Eras Tour-nya sebelum dia melanjutkan pertunjukan pada bulan Mei di Paris, Prancis.

Baca juga: Shakira umumkan tur dunia 2024 saat tampil di Coachella

Pekan depan, pemenang Grammy itu akan merilis album studionya yang ke-11, The Tortured Poets Department.

Swift memberikan bocoran beberapa lirik dari album mendatangnya untuk menghormati gerhana matahari pada hari Senin, 8 April lalu.

Sementara itu, Kelce baru-baru ini menerima diploma perguruan tinggi bersama kakak laki-lakinya Jason Kelce di Universitas Cincinnati pada hari Kamis, 11 April.

Selama upacara tersebut, Travis terlihat mengayunkan gelang manik-manik yang mengingatkan kita pada gelang yang sering ditukarkan oleh penggemar Swift selama Eras Tour sang penyanyi.

Baca juga: Gwen Stefani akui pelajari lagu No Doubt lagi untuk Coachella

Menjelang perjalanan mereka ke Coachella, pasangan itu terlihat berpegangan tangan selama perjalanan ke Bahama.

“Mereka berlibur di Bahama selama beberapa hari,” kata seorang sumber kepada People tentang perjalanan tersebut.

“Itu adalah istirahat yang sangat dibutuhkan bagi mereka berdua. Mereka sangat menikmatinya. Mereka sangat bahagia bersama,” tambahnya.

Setelah liburan Karibia, mereka kemudian terlihat makan siang di Nobu di Malibu. Swift dan Kelce terlihat meninggalkan restoran sambil berpegangan tangan sambil tampil kasual untuk kencan mereka.

Baca Juga:   Bonnie Wright "Ginny Weasley" sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Gwen Stefani akan reuni dengan No Doubt di Coachella

Meskipun jadwal mereka sibuk, pasangan ini juga bepergian bersama saat Swift melanjutkan Eras Tour-nya.

Baru-baru ini, mereka menghabiskan waktu bersama di sela-sela pertunjukan superstar pop tersebut di Australia dan Singapura pada bulan Februari dan Maret.

“Saya adalah orang paling bahagia yang pernah saya alami. Saya adalah pria yang menurut sebagian orang adalah gelas setengah penuh, setengah kosong, dan gelasku penuh. Penuh sekali. Saya sedang merasakan kehidupan saat ini,” kata Kelce yang baru saja meraih kemenangan ketiganya di Super Bowl.

Baca juga: Zendaya beri kejutan di Coachella setelah 8 tahun vakum dunia musik

Baca juga: Konser musik Coachella akan ditayangkan secara langsung di YouTube

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button