Hiburan

Teddy Adhitya hingga HNATA wakili Indonesia di Music Matters Live 2023

Jakarta (LiveNews) – Tiga musisi Indonesia yakni Teddy Adhitya, Paul Partohap, hingga HNATA akan tampil di panggung musik bergengsi “Music Matters Live 2023” yang akan berlangsung di Singapura mulai 8-13 September 2023.

Dalam siaran pers Music Matters Live yang diterima di Jakarta, Selasa, ajang musik tahunan itu kini telah menginjak usia ke-18 tahun. 

Khusus tahun 2023 ada sebanyak 35 musisi yang mewakili 20 negara tampil di dua panggung yaitu panggung utama Clarke Quay serta di panggung *SCAPE.

Beberapa musisi yang ikut terlibat selain tiga perwakilan dari Indonesia, yakni berasal dari Singapura, Australia, Kananda, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Taiwan, Trinidad, hingga Tobago.

Baca juga: Teddy Adhitya masuki fase baru lewat single “Seperti Setiap Hari”

Adapun tiga musisi asal Indonesia yang akan tampil dalam ajang ini, memiliki keunikan dan kekhasan dalam berkarya masing-masing.

Untuk Teddy Adhitya, namanya jelas sudah tak asing lagi bagi penikmat musik di Indonesia. Dengan karya yang didominasi lagu-lagu berbahasa Inggris, Teddy kerap menenangkan hati pendengarnya. Terbaru ia merilis album berbahasa Indonesia pertamanya yang bertajuk “semua, semua”.

Selanjutnya ada Paul Partohap, musisi pria yang mendalami genre Soul/R&B ini sempat masuk sebagai nominasi dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2022 berkat karyanya berjudul “PS.I LOVE YOU”.

Terakhir ada HNATA, ia akan tampil sebagai musisi yang lekat dengan genre HipHop-nya. Ia sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu karena dikira musisi dari Negeri Ginseng.

Baca juga: Paul Partohap rilis album mini “P.S. I LOVE YOU”

Ketiganya akan tampil meramaikan panggung Music Matters Live 2023 sehingga bisa menggaet lebih banyak pendengar dari kawasan Asia Tenggara lainnya mengenal dan mendalami musik ala musisi Indonesia.

Baca Juga:   Film "Pantaskah Aku Berhijab" pertemukan Bryan Domani dan Nadya Arina

Secara lebih detail, acara :Music Matters Live 2023″ disiapkan hadir dalam beberapa segmen di antaranya “Music Matters Live @Clarke Quay” yang diadakan mulai hari Jumat – Minggu, 8-10 September 2023.

Kemudian dilanjutkan dengan “MUSIC MATTERS LIVE SELECTS” yang berlangsung 11 September di *SCAPE.

Berikutnya pada 12 September, para penikmat musik akan dimanjakan dengan musisi-musisi dari Warner Music lewat pertunjukan bertajuk “WARNER MUSIC PRESENTS: yang juga bertempat di *SCAPE.

Menutup rangkaian satu pekan itu, pada tanggal 13 September akan diadakan “GIRLS’ NIGHT OUT presented by It’s A Girl Thing” yang diadakan di Mainstage Clarke Quay dan juga “ONErpm presents FUNYOUCANFEEL” yang bertempat di YANG, Riverhouse, Clarke Quay, Singapura.

Baca juga: Rilis lagu “Lost”, HNATA ajak penyanyi lain berkolaborasi

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button