Olahraga

Terbongkar 3 Nama Besar yang Ingin Diboyong Barcelona Secara Gratisan

Akhirnya terbongkar 3 nama besar yang ingin diboyong raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, di bursa transfer selanjutnya dengan gratisan. (Foto: REUTERS/Yves Herman)

LiveNews – Akhirnya terbongkar 3 nama besar yang ingin diboyong raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, di bursa transfer selanjutnya dengan gratisan.

Barcelona menjadi salah satu tim di Liga Spanyol yang masih bergerak aktif mengincar pemain meski bursa transfer musim panas 2023 telah ditutup.

La Blaugrana, julukan Barcelona, sebenarnya telah mendatangkan beberapa pemain seperti ternama seperti Ilkay Gundogan, Joao Cancelo, Joao Felix, dan Inigo Martinez.

Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez diboyong Barcelona dengan status bebas transfer, alias gratisan, di bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan duo pemain Portugal, Joao Cancelo dan Joao Felix didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Kendati demikian, Barcelona masih merasa belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini, mengingat target mereka adalah kembali bersaing di level Eropa.

Hanya saja, Barcelona masih belum bisa bangkit dari situasi ekonomi yang sulit akibat hutang yang muncul pada era Josep Maria Bartomeu.

Maka tak ayal jika Barcelona ingin mendatangkan nama besar, tetapi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dilansir dari Fichajes, nama pertama yang ingin didatangkan oleh Barcelona adalah winger Athletic Bilbao, Nico Williams.

Namun, bukan hanya Nico Williams saja yang kedatangannya sangat diharapkan oleh Barcelona pada jendela bursa transfer tahun depan.

Baca Juga:   Kisah Tontowi Ahmad Disulap Dadakan PBSI Jadi Ganda Putra di Denmark Open 2018

Related Articles

Back to top button