Olahraga

Terungkap! Todd Boehly Ternyata Jadi Masalah Besar Pochettino di Chelsea

Gianfranco Zola menyebut Todd Boehly sebagai masalah besar yang dihadapi Mauricio Pochettino saat ini bersama klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

LiveNews – Gianfranco Zola menyebut Todd Boehly sebagai masalah besar yang dihadapi Mauricio Pochettino saat ini bersama klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Legenda Chelsea tersebut menyebutkan ada beberapa kebijakan mengapa Todd Boehly menjadi masalah yang membuat Mauricio Pochettino pusing tujuh keliling saat ini.

Kebijakan pertama adalah soal belanja besar-besaran Todd Boehly, yang selama setahun terakhir telah membelanjakan dana 1 miliar poundsterling.

Karena belanja besar-besaran ini, tim berjuluk The Blues itu diserbu kedatangan banyak pemain baru yang membuat banyak pelatih bakal pusing.

‘’Ketika Anda berinvestasi dengan banyak uang dan Anda membawa banyak pemain baru, resikonya adalah Anda akan kesulitan membentuk tim dan itu akan memakan waktu,” ujar Zola.

Zola pun mengenang masa-masa dirinya menjadi pelatih Watford. Kala itu, ia kedatangan banyak pemain baru dan membuat jumlah pemainnya membengkak.

Sebagai pelatih, Zola memahami bahwa Pochettino akan kesulitan mengatur pemain tersebut karena kuantitasnya yang berlebih akibat pembelian secara jor-joran.

“Saya ingat ketika saya melatih Watford. Enam atau tujuh pemain baru datang di hari terakhir bursa transfer. Kami tak bisa melatih mereka semua dan itu membuat pelatih dan pemain lelah,” ucapnya.

“Saya kira Pochettino tahu apa yang ia hadapi di Chelsea dan dia paham apa yang ingin dia lakukan agar semuanya bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Zola kemudian menyebut kebijakan kedua Todd Boehly yang membuat Pochettino kesulitan di Chelsea. Kebijakan apa tersebut?

Baca Juga:   Real Madrid Tumbalkan Gelandang Masa Depan Gaet Alphonso Davies dari Bayern

Related Articles

Back to top button