Tekno

Tips Jitu Menang Game Shopee Cocoki!

Foto: Shopee

LiveNews – Permainan Shopee Cocoki saat ini sedang ramai di jagad komunitas pelanggan belanja online. Sejak hari peluncurannya, sudah banyak orang yang membagikan momen-momen menarik mereka saat memainkan Shopee Cocoki di media sosial, mulai dari memamerkan pencapaian mereka hingga berbagi pengalaman kesulitan yang dihadapi ketika bermain.

Sebagai salah satu aplikasi niaga elektronik yang berkembang pesat, Shopee senantiasa menghadirkan beragam cara unik untuk menarik pelanggan, di antaranya dengan meluncurkan gim-gim berhadiah spesial. Shopee Cocoki kabarnya membagikan sebanyak 200 juta koin Shopee yang berlangsung dari 1 Agustus hingga 31 Agustus 2023 nanti.

Shopee Cocoki dimainkan dengan mencocokkan tiga kartu dalam slot yang diacak pada setiap kesempatan main. Kartu-kartu tersebut bergambar perabotan serta merujuk tema yang lekat dengan hari kemerdekaan. Apabila dalam satu babak atau level tidak semua kartu yang disusun berhasil dicocokkan, maka permainan gagal dan harus diulang dari awal. Bila berhasil mencocokan semua kartu hingga habis, maka pemain akan mendapatkan 10.000 koin Shopee yang bisa digunakan untuk bertransaksi di platform tersebut.

Tak hanya asyik, permainan ini juga mengasah otak pemainnya. Alhasil tak sedikit pengguna yang menganggap Shopee Cocoki termasuk menantang bahkan beberapa pengguna menganggapnya hampir mustahil dimenangkan. Untuk itu, berikut ini LiveNews sajikan tips-tips jitu memainkan dan memenangkan Shopee Cocoki yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Cara Membatalkan Pesanan di TikTok Shop

5 Tips Jitu Menang Game Shopee Cocoki

  1. Kenali Pola

Mulailah dengan mengakrabkan mata terhadap pola-pola atau gambar yang ada. Ada macam-macam gambar yang tersedia. Di antaranya ada perabotan seperti televisi dan helm. Ada juga mainan dan alat olahraga seperti gasing, bidak catur, sepeda, bola, dan kok badminton. Terdapat pola gambar angka 17 sebagai tema hari kemerdekaan dan pola lainnya seperti obor, pesawat, dan maskot Shopee Cocoki. Semakin familiar dengan gambar-gambar tersebut, semakin mudah kalian mengenali mereka ketika bermain.

  1. Pantau Jumlah Kartu per Slot

Baca Juga:   2 Pesawat Tempur AU Jatuh di Pasuruan Saat Latihan, Korban Masih dalam Pencarian

Apabila kartu yang sudah diambil tidak bercocokkan dan sudah mencapai sebanyak 7 kartu, maka permainan gagal. Inilah mengapa fokus pemain mudah sekali terbagi antara mengenali pola dan memantau jumlah kartu yang sudah diambil. Pastikan setidaknya ada pasangan kartu yang sudah siap dicocokkan dengan kartu ketiganya agar slot kembali kosong.

  1. Perhatikan Tumpukan Kartu

Perhatikan baik-baik. Kalian bisa mengintip beberapa kartu yang ada di bawah tumpukan dan belum bisa diambil sebelum kartu di atasnya terlebih dahulu. Memang tidak semuanya bisa terlihat, tapi dari sinilah kalian bisa menyusun strategi. Berancang-ancanglah dalam menyisihkan kartu agar kalian membuka tumpukan yang tepat sebelum slot terpenuhi.

  1. Konsentrasi

Memadukan ketiga kiat-kiat di atas, berkonsentrasilah! Gunakan fokus kalian secara kesatuan antara memadukan pola, mengawasi slot, dan mengintip tumpukan kartu. Permainan ini memang cenderung sulit untuk dituntaskan dalam sekali coba. Diperlukan pembiasaan dalam mengenali semua pola yang ada. Semakin sering dicoba, semakin terlatih fokus kalian.

  1. Gunakan Booster

Shopee Cocoki tetap menawarkan bantuan kepada pemainnya. Caranya antara lain dengan membagikan informasi mengenai Shopee Cocoki lewat media sosial atau kontak kalian. Bisa juga dengan membuka halaman Warung dalam rentang waktu yang ditentukan.

Bantuan untuk booster permainan ini antara lain opsi Remove, Undo, dan Shuffle yang bisa dijelaskan sebagai berikut:

  • Remove akan mengeluarkan 3 kartu dari slot agar pemain bisa mengisinya kembali. Namun tetaplah fokus ketika memenuhinya lagi supaya menemukan pasangan kartu yang cocok.

  • Undo akan membatalkan langkah terakhir pemain, yaitu dengan mengembalikan satu kartu yang terakhir diambil. 

  • Shuffle akan mengacak posisi kartu yang tersisa agar kartu-kartu yang berada di tumpukan bawah muncul ke permukaan.

  • Jika sudah menggunakan booster tersebut dan tetap kalah, kalian akan ditawarkan “Kesempatan Kedua”, di mana 3 kartu akan dikeluarkan dari slot sebelum kalian lanjut bermain.

Baca Juga:   Samsung Perkenalkan Generative AI Besutannya, Namanya Samsung Gauss

Permainan seperti Shopee Cocoki kini menjadi trik yang ampuh bagi bisnis niaga elektronik. Secara sistem, permainan ini memang sederhana, tetapi sukses menggaet perhatian penggunanya dengan tantangan dalam permainan serta adanya imbalan hadiah.

Hype yang tinggi pun kian meningkat dengan viralnya berbagi pengalaman ini di media sosial, terutama TikTok yang sedang ramai. Bagaimana, sudah lebih yakin dalam memainkan Shopee Cocoki? Incar terus hadiahnya dan semoga beruntung!

Related Articles

Back to top button