Olahraga

Top 5 News: Chelsea Bajak Darwin Nunez, Eks AC Milan Hampir Main di Liga 1

Darwin Nunez, Mohamed Salah, dan Cody Gakpo merayakan gol kedua Liverpool di laga Piala FA 2022/23 kontra Wolves (08/01/23). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

LiveNews – Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Minggu (27/08/2023), kabar seputar bursa transfer tim-tim Eropa masih bertengger di urutan teratas.

Berita terpopuler hari ini dibuka dengan kabar Manchester United yang ingin mencari bek sayap baru usai cedera parah yang dialami Luke Shaw.

Luke Shaw saat ini tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera otot sejak 23 Agustus 2023 yang lalu. Sialnya, Tyrell Malacia juga cedera.

Dengan hanya menyisakan Alvaro Fernandez di posisi bek kiri, Erik ten Hag jelas kebingungan lantaran kalau Fernandez kenapa-kenapa, tidak ada pelapisnya.

Sehingga, melansir dari Manchester Evening News, Ten Hag menyuarakan kebutuhannya akan sosok pemain baru untuk mengisi sektor bek kiri.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan top 5 news pada Minggu (27/08/2023):

Alexandre Pato, Eks Bintang AC Milan yang Berpotensi Main di Liga 1 Musim Depan
AC Milan pernah punya bintang besar asal Brasil bernama Alexandre Pato. Mereka merogoh kocek lumayan dalam sekitar Rp390 miliar untuk membawanya ke Liga Italia (Serie A) 2007/08.

Kisah Alexandre Pato selalu menjadi pengingat bagi bintang-bintang muda Brasil yang menggantungkan mimpi berkarier di Eropa. Dia termasuk salah satu bintang luar biasa yang membuat heboh Eropa pada 2007.

Pada 2021, Pato sempat digosipkan bakal bermain di Indonesia, menyusul unggahan percakapan artis, Gading Martin, melalui DM Instagram dengan sang pemain.

Baca selengkapnya: Kabar Alexandre Pato

Baca Juga:   Rumor Transfer Liga Inggris: Osimhen ke Chelsea, Man United Bidik Pemain Lecce

Related Articles

Back to top button