Olahraga

Top 5 News: Formasi Gila Xabi Alonso di Liverpool, Janji Manis Sheikh Jassim

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino memeluk pemain Liverpool Andrew Robertson usai pertandingan pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

LiveNews – Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT yang paling banyak dibaca publik sepanjang hari Jumat (18/08/23) kemarin, seperti formasi gila klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Formasi Gila Liverpool

Dalam beberapa waktu terakhir, isu soal hengkangnya Jurgen Klopp dari Liverpool tahun depan memang sedang berhembus kencang seperti dilansir Football Transfers.

Keputusan ini diambil setelah dirinya merasa sangat kecewa dengan pemilik saham Liverpool, Fenway Sports Group, yang tidak memasok dana untuk belanja pemain.

Untuk mengantisipasi kepergian Klopp, Liverpool ternyata sudah mengincar pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Baca selengkapnya: Bedah Formasi Gila Liverpool Bersama Xabi Alonso: Ungguli Gegenpressing Klopp?

Janji Manis Sheikh Jassim di Man United

Melansir The Athletic, janji manis ini pernah diungkapkan oleh Sheikh Jassim saat melakukan kunjungan ke Old Trafford yang notabene markas Manchester United pada Maret lalu.

Pada kunjungan tersebut konglomerat asal Qatar itu berjanji bakal meningkatkan fasilitas stadion dan tempat latihan jika berhasil mengakuisisi Setan Merah.

Hal ini diungkapkan oleh Collette Roche selaku Chief Operating Officer Man United, bahwa Sheikh Jassim sangat tertarik dan antusias agar bisa segera merombak Old Trafford.

Old Trafford sendiri merupakan stadion kedua di Inggris, namun belum terpilih menjadi salah satu dari 10 venue untuk menjadi tuan rumah pertandingan Euro 2028.

Baca selengkapnya: Janji Manis Sheikh Jassim Rombak Old Trafford Usai Beli Manchester United 

Baca Juga:   Link Live Streaming Carabao Cup: Brentford vs Arsenal

Related Articles

Back to top button