Olahraga

Top 5 News: Statistik Gila Chukwueze, Liverpool Cari Gelandang Rp2,1 Triliun

LiveNews – Top 5 News INDOSPORT sepanjang Senin (14/08/23) kemarin diwarnai dengan statistik gila Samuel Chukwueze usai cetak gol debut untuk AC Milan.

1. Statistik Gila Chukwueze di AC Milan

Rekrutan anyar AC Milan musim panas 23/24, Samuel Chukwueze sukses unjuk gigi dan cetak gol debutnya buat Rossoneri jelang Liga Italia bergulir.

Dalam pertandingan pramusim terakhir AC Milan musim panas ini, skuat Rossoneri menang telak 4-2 saat menghadapi tim dari Serie C, Novara pada Minggu (14/08/2023) sore WIB.

Terlepas dari kemenangan telak yang diraih AC Milan, ada satu pemain yang tampil mencolok sepanjang laga menghadapi Novara kemarin.

Yakni Samuel Chukwueze yang mampu cetak gol perdana buat AC Milan usai didatangkan dari Villarreal. Selain gol, ternyata Samuel Chukwueze juga catatkan sejumlah statistik apik bersama AC Milan kemarin.

Baca selengkapnya: Statistik Gila Samuel Chukwueze Usai Cetak Gol Debut Buat AC Milan: Monster Baru Serie A!

2. Incar 3 Gelandang Usai Diguyur Rp2,1 Triliun

Ada tiga gelandang yang bisa disasar Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas 2023 seusai FSG kasih uang jajan klub Liga Inggris, Liverpool, Rp2,1 triliun.

Pemilik Liverpool, John Henry, dikabarkan siap kasih uang jajan The Reds 110 juta poundsterling atau sekitar 2,1 triliun rupiah setelah ditahan imbang 1-1 Chelsea pada Minggu (13/08/23) lalu.

Uang jajan 110 juta poundsterling dari John Henry ini bisa dimanfaatkan Jurgen Klopp guna menambah amunisi di lini tengah dengan mendatangkan tiga gelandang baru.

Salah satunya, Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven yang juga diincar oleh Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Nottingham Forest.

 Baca selengkapnya: 3 Gelandang Ini Disasar Jurgen Klopp Usai FSG Kasih ‘Uang Jajan’ Liverpool Rp2,1 T

Baca Juga:   4 Pasangan Atlet Bulutangkis Indonesia yang Hijrah ke Luar Negeri Usai Menikah

Related Articles

Back to top button