Olahraga

Top 5 News: Vincenzo Italiano Jadi Pengganti Pioli, AC Milan Kian Mengerikan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli dan pelatih Napoli Luciano Spalletti. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

LiveNews – Deretan berita terpopuler (top 5 news) pada Rabu (22/11/2023), diramaikan dengan isu pergantian pelatih AC Milan dan sejumlah rumor bursa transfer lain di kompetisi Eropa.

Berita terpopuler pertama diawali dari kabar transfer Juventus yang coba meningkatkan kualitas skuatnya dengan menggaet sejumlah bintang anyar.

Dua nama yang jadi belakangan santer jadi sorotan adalah Domenico Berardi serta Teun Koopmeiners. Keduanya merupakan bintang yang tampil apik di Liga Italia musim ini.

Teun Koopmeiners bakal coba diboyong Juventus agar bisa mengisi lini tengah mereka usai ditinggal Paul Pogba yang harus absen lama akibat kasus doping.

Sementara Domenico Berardi didatangkan untuk meningkatkan kualitas lini serang mereka yang terus bergantung pada Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Andai berhasil memboyong Domenico Berardi – Teun Koopmeiners, bakal seperti apakah formasi yang bisa dipakai Juventus? 

3 Mantan Bakal Dipulangkan AC Milan ke San Siro
AC Milan dikabarkan ingin memulangkan tiga pemain mereka yang membuat Stefano Pioli mendapat banyak sosok tangguh pada bursa transfer.

AC Milan saat ini sedang mengalami kondisi yang cukup mengkhawatirkan di Serie A Italia 2023/24. Mereka menghuni posisi tiga di klasemen dan terpaut delapan poin dari Inter Milan.

Bursa transfer Januari merupakan salah satu kunci yang bisa dimanfaatkan AC Milan untuk mengatasi krisis mereka dan kembali kompetitif di semua ajang.

Ketimbang mencari pemain yang belum jelas performanya, Milan atau Rossoneri siap memulangkan tiga pemain yang pernah merumput di San Siro.

Baca Juga:   Blunder VAR Bantu Manchester United Menang atas Wolves, Harusnya Penalti!

Related Articles

Back to top button