Hiburan

Treasure rilis video “spoiler” untuk “comeback” terbarunya

Jakarta (LiveNews) – Grup idola asal Korea Selatan Treasure merilis spoiler video sebagai kejutan untuk comeback terbaru mereka yang akan datang dan masih dirahasiakan rinciannya.

“SPOILER I COMEBACK TREASURE. MY LOVE IS LIKE,” tulis YG Entertainment selaku agensi TREASURE melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Selasa dini hari waktu Korea Selatan.

Spoiler video singkat selama 14 detik tersebut berisi tulisan, “My Love is Like….” dan “Treasure”. Namun, belum diketahui apakah My Love is Like akan dijadikan judul sebuah single atau album untuk comeback grup tersebut.

Belum 24 jam sejak dirilis, video spoiler itu berhasil menduduki peringkat 7 trending topic di YouTube Indonesia. Bahkan, video itu telah ditonton sebanyak 112 ribu kali.

Baca juga: Uniqlo luncurkan “UT Find Your TREASURE” bagi penggemar K-pop

Baca juga: TREASURE siap gelar konser di Indonesia dalam TREASURE RELAY TOUR

Sebelumnya, Treasure terakhir kali comeback pada Februari lalu dengan merilis album mini Jepang bertajuk “Reboot”. Album ini berisikan enam buah lagu berbahasa Jepang, yakni “BONA-BONA”, “MOVE (T5)”, “B.O.M.B”, “STUPID”, “Here I Stand”, dan “LET IT BURN”.

Kini, Treasure bersiap untuk merilis karya musik terbarunya di tengah persiapan mereka untuk melaksanakan tur konser 2024 Treasure Relay Tour (Reboot).

Dalam tur tersebut, Treasure juga akan menyambangi Indonesia pada 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta.

Baca juga: Haruto TREASURE tak akan ikut promosi album baru

Baca juga: TREASURE tanda tangani kontrak kerja sama dengan Columbia Records

Baca juga: T5 TREASURE resmi rilis lagu debut “MOVE”

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   SEVENTEEN raih penghargaan Daesang "The Fact Music Awards 2023"

Related Articles

Back to top button