Hiburan

Ubud Jazz Festival hadirkan musik, kerimbunan dan sungai

Gianyar, Bali (LiveNews) – Ubud Jazz Village Festival 2024 menyajikan penampilan para musisi jazz dengan suasana alam yang rimbun dan aliran sungai Wos di hotel Sthala Ubud, kabupaten Gianyar, provinsi Bali, pada Sabtu, (11/5).

“Konser musik jazz di Hotel Sthala Ubud akan memberikan suasana yang berbeda dengan konser jazz lainnya. Di sini para penonton akan menikmati musik jazz dan suasana alam yang rimbun, di tepi aliran sungai Wos,” kata Sugeng Purnomo, Direktur pemasaran dan penjualan Hotel Sthala Ubud, di Gianyar, Jumat.

Ubud, salah satu destinasi wisata di Bali, memang terkenal dengan wisata alam seperti persawahan, hutan, air terjun, sungai dan budaya. Ubud dan kabupaten Gianyar masih kental dengan budaya Hindu Bali.

Baca juga: Musikus sembilan negara akan meriahkan Ubud Village Jazz Festival

Baca juga: Ubud Folkfest 2022 satukan musik, seni dan budaya di Bali

“Bersantailah di tengah rimbunnya alam Ubud dan aliran sungai yang memukau saat musisi jazz terkenal menyanyikan lagu untuk Anda. Benamkan diri Anda dalam penampilan penuh perasaan dari Adien Fazmail Entre Cuatro, Dian Pratiwi & Bali Bossa, dan Dizzy & Wicked dan rasakan deretan talenta jazz Indonesia dan internasional yang beragam dan menggemparkan yang akan menghiasi panggung festival utama,” ujar Sugeng Purnomo.

Ubud Village Jazz Festival 2024 akan berlangsung pada Sabtu malam, (11/5), mulai jam 17 – 22 WITA di hotel Sthala Ubud.

Sthala Ubud merupakan hotel bintang 5 dan anggota Marriott International, terletak di antara lanskap tropis di desa Lodtunduh, Ubud dan bertengger di puncak bukit, menawarkan pemandangan punggung bukit yang menakjubkan dari lembah sungai yang curam dan hutan yang rimbun .

Baca Juga:   Choi Hyun-wook batal bintangi drama sutradara “Sweet Home"

Sebagian besar kamar memberikan pemandangan Sungai Wos atau area sekitarnya. Hotel kelas atas ini menampilkan narasi desain yang berfokus pada elemen tradisional Bali sambil berpadu sempurna dengan alam sekitar di lokasi yang indah ini.

Baca juga: Konser musik ‘drive-in’ siap diselenggarakan di Ubud Bali

Baca juga: Musik Lombok mendunia dikabarkan jurnalis Spanyol

Baca juga: Sandiaga: Ubud jadi destinasi gastronomi pertama yang diakui UNWTO

 

Pewarta: Adi Lazuardi
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button