Hiburan

Umay Shahab bahas warna poster film Inarah Syarafina yang “agak lain”

Jakarta (LiveNews) – Sutradara sekaligus aktor film Sinemaku Pictures Umay Shahab membahas warna tulisan pada poster film horor yang disutradarai Inarah Syarafina berjudul “Temurun” berwarna ungu, agak lain dari kebanyakan film horor yang memilih warna merah.

“Banyak film-film horor di Indonesia menggunakan warna merah. Mengapa kami memilih warna ungu?” kata Umay saat membuka pembahasan terkait poster resmi film “Temurun” yang diluncurkan di Jakarta, Rabu.

Menurut Umay, film “Temurun” mempunyai keresahan terhadap film-film horor saat ini. Sehingga keresahan itu dituangkan melalui pilihan warna yang agak lain dari yang sering ditampilkan pada poster film horor.

Baca juga: Film horor “Temurun” rilis trailer dan poster resminya

Baca juga: Bryan Domani siap main film horor perdananya bertajuk “Temurun”

Umay pun terlibat dalam produksi “Temurun” sebagai produser. Walau pria 23 tahun tidak ikut mengarahkan adegan, seperti dalam produksi film sebelumnya.

Kala itu, kursi Umay diduduki Inarah Syarafina yang sebelumnya pernah menjadi asisten sutradara (astrada)-nya.

Debut Inarah sebagai sutradara film panjang akan memberi kekuatan dan energi baru pada ramuan produksi Sinemaku Pictures pada 2024.

Sementara itu, Produser Eksekutif “Temurun” Prilly Latuconsina mengatakan film yang dijadwalkan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 30 Mei itu dibintangi oleh aktor Bryan Domani, aktris Yasamin Jasem, Jajang C Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo dan Karina Suwandi.

Jargon film itu adalah “Keluarga: Bahagia atau Bencana”. Melalui cuplikan dan poster resmi film yang diluncurkan pada Rabu, Prilly berharap penonton akan mengetahui apa cerita yang sebenarnya mengancam hidup karakter utama Dewi (Yasamin) dan Sena (Bryan).

Prilly menjanjikan film “Temurun” akan memiliki cerita horor yang segar serta dekat dengan kehidupan masyarakat.

Baca Juga:   Film Agak Laen tembus satu juta penonton di hari keempat penayangan

Selain itu, seperti kata Umay, filmnya akan berbeda dari film horor lain karena bukan bernuansa religi.

Dalam cuplikan film diperlihatkan bahwa karakter Sena memiliki kesan yang kelam sedangkan sang adik yakni Dewi terus diteror oleh kehadiran sosok setan wanita menyeramkan yang muncul dari balik gorden.

Ada juga adegan dalam kandang sapi, di mana salah satu tokoh tampak berlari-lari ketakutan. Sepintas diceritakan kalau kedua tokoh utama di film ini hidup dalam keluarga pengusaha produksi daging. Tapi yang dicincang tampaknya bukan hanya daging sapi.

Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures dalam penggarapan proyek film drama horor tersebut.

Baca juga: Pengalaman mistis Prilly Latuconsina main film “Danur”

Baca juga: Prilly dan Dikta coba eksplorasi karakter berbeda di film barunya

Baca juga: Sinemaku Pictures akan rilis tiga film baru di tahun 2024

 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button