Hiburan

Xdinary Heroes siap berbahasa Indonesia untuk sapa penggemar Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Grup band rock asal Korea Selatan Xdinary Heroes siap mengatakan sejumlah kosa kata dalam bahasa Indonesia untuk menyapa penggemarnya dalam konser perdana mereka bertajuk “Break the Brake” di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 2 Maret 2024.

“Saya belajar ucapan terima kasih dalam bahasa Indonesia itu ‘terima kasih’,” kata Jungsu salah satu anggota Xdinary Heroes saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di Jakarta, Jumat.

Bahkan, saat melakukan video call fansign (jumpa penggemar daring) dengan penggemar Indonesia pada kesempatan berbeda, Jungsu Xdinary Heroes diajari cara mengatakan kata romantis “sayang” oleh penggemarnya. Sambil tertawa, Jungsu menceritakan kembali momen mengesankan itu dan mungkin akan digunakan untuk menyapa penggemar di Jakarta.

“Saat melakukan video call fansign dengan penggemar dari Indonesia, saya diajari kata ‘sayang’,” kata Jungsu.

Baca juga: Xdinary Heroes akui tidak sabar tampil di hadapan Villains Indonesia

Tidak hanya Jungsu, anggota Xdinary Heroes lainnya juga mempelajari bahasa Indonesia untuk konser mereka besok. Ada kata “asyik”, “cantik”, “sayang kamu”, “aku kangen kalian”, hingga “sayangku” yang niscaya dapat membuat penggemar berdebar gembira saat mendengarnya dari mereka.

“Villains (sebutan untuk penggemar Xdinary Heroes) Indonesia cantik,” kata Gunil saat mengatakannya dalam bahasa Indonesia.

Selain mempelajari bahasa Indonesia, para anggota Xdinary Heroes juga mencicipi beberapa hidangan khas Indonesia sesampainya di Jakarta kemarin. Jun Han, misalnya, dia sudah mencicipi nasi goreng dan rendang yang menurutnya lezat, tetapi, sedikit pedas.

“Nasi goreng tentunya. Selain itu, saya mencoba rendang, tetapi, agak pedas, ya, rasanya,” kata Jun Han.

Xdinary Heroes siap menggelar tur konser dunia “Break the Brake” fase kedua di sejumlah negara di Asia, yakni Indonesia, Taipei, Filipina, dan Thailand.

Baca Juga:   Taylor Swift akan segera rilis album "1989 (Taylor's Version)"

Tur konser Asia kali ini merupakan kegiatan lanjutan dari tur konser “Break the Brake” yang sudah digelar di sejumlah negara pada 2023 lalu, antara lain Korea Selatan, Prancis, dan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi lagu Xdinary Heroes untuk awali hari dengan semangat

Baca juga: TWICE merilis single baru “I Got You”

Baca juga: Ten NCT siap debut solo pada 13 Februari 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button