Hiburan

Xdinary Heroes siapkan album penuh perdana “Troubleshooting”

Jakarta (LiveNews) – Grup band asal Korea Selatan Xdinary Heroes siap melakukan comeback dengan merilis album penuh perdana mereka bertajuk “Troubleshooting” pada 30 April 2024.

“Album penuh perdana Xdinary Heroes. Album rilis 2024.04.30 pukul 18:00 PM waktu Korea Selatan,” tulis JYP Entertainment melalui akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Jumat.

Album “Troubleshooting” akan menjadi comeback pertama mereka di tahun ini. Selain mengunggah pemberitahuan mengenai album terbaru Xdinary Heroes, JYP juga merilis film konsep berdurasi 11 menit untuk album “Troubleshooting”.

Keenam personel Xdinary Heroes yang digawangi oleh Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon juga ikut terlibat dengan membintangi film konsep tersebut. Secara garis besar, film tersebut memperlihatkan pencarian jati diri dan usaha dalam meraih impian yang dilakukan oleh anggota Xdinary Heroes.

Xdinary Heroes terakhir kali comeback pada 2023 dengan merilis album mini bertajuk “Livelock”. Album tersebut berisikan tujuh lagu berhak genre, yakni “Break the Brake”, “Freddy”, “PLUTO”, “Enemy”, “Bad Chemical”, “Paranoid”, dan “AGAIN? AGAIN!”.

Pada Maret, Xdinary Heroes menyambangi Indonesia sebagai tujuan tur dunia “Break the Brake” mereka.

Baca juga: Xdinary Heroes terharu saat diberi kejutan oleh Villains Indonesia

Baca juga: Jungsu tak bisa berpartisipasi dalam konser Xdinary Heroes di Bangkok

Baca juga: V BTS raih posisi puncak iTunes di 87 negara untuk single “FRI(END)S”

Baca juga: Seventeen jadi bintang utama Lollapalooza Berlin 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Asian Sound Syndicate Vol.2 akan hadirkan banyak kolaborasi, siapa ?

Related Articles

Back to top button