Tekno

Yah, Apple Tak Lagi Bagikan Stiker Logo di Dalam Boks

Foto: eBay

LiveNews – Pembeli produk Apple harus bersiap-siap pasalnya Apple tidak akan membagikan stiker logonya di dalam boks produk mereka. Hal ini mulai terlihat dari boks iPad terbaru yang tidak terlihat lembaran stiker dengan dua buah logo Apple di dalamnya.

Dilansir dari 9to5mac, perusahaan teknologi terbesar di dunia ini memiliki alasan tersendiri. Dikutip dari memo tim Apple Store, ternyata langkah ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga lingkungan. Apple berkomitmen untuk mengurangi limbah plastik sehingga menghilangkan stiker Apple tersebut.

Kabarnya stiker logo Apple ini masih tersedia tapi jika ingin memilikinya pembeli harus melakukan cara yang berbeda. Apple Store tetap akan menerima stiker-stiker tersebut dan pembeli dapat langsung meminta saat mereka membeli produk Apple.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi dan Harga iPad Pro 2024

Apple Store menyediakan stiker logo Apple ini dengan jumlah yang tidak terbatas. Toko ini dapat memesan stiker kembali saat persediaan menipis agar dapat selalu tersedia untuk pelanggan. 

Perlu diperhatikan bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan stiker adalah dengan membeli produk di Apple Store. Apple tidak akan mendistribusikan stiker ke platform digital seperti Amazon.

Belum ada kabar lebih lanjut apakah perusahaan akan menghilangkan stiker ini terus menerus di masa depan. Sebelum menghilangkan stiker, Apple sudah terlebih dulu menghilangkan earphone dan kepala charger, menyisakan satu kabel Lightening to USB-C di dalam boks produk.

Baca Berita dan Artikel Lainnya di Google News

(kar)

Baca Juga:   Adrian Gunadi:Pimpin Investree Menuju Transformasi Pinjaman Peer-to-Peer di Indonesia

Related Articles

Back to top button