Hiburan

Yeo Jin-goo menerima panggilan “Dek-Mas” dari penggemar untuknya

Jadi saya adik dan oppa juga, oh begitu….

Jakarta (LiveNews) –

Aktor pemeran Goo Chan-sung di series “Hotel del Luna”, Yeo Jin-goo, menanggapi panggilan “Dek-Mas” yang menjadi panggilan kesayangan dari penggemar di Jakarta.

 

Jin-goo, sempat kebingungan mempertanyakan arti panggilan tersebut, dan ia langsung tertawa saat mengetahui artinya, yakni sebagai adik yang lucu dan juga kakak.

 

“Jadi saya adik dan oppa juga, oh begitu,” katanya dalam acara Fan Meeting “Closer to Yeo U,” di Jakarta, Sabtu.

 

Sebutan “Dek-Mas” muncul saat Jin-goo bercerita tentang arti namanya kepada penggemar. Ia memberikan kesempatan penonton untuk membuat nama panggilan untuknya yang sontak penggemar langsung meneriaki panggilan bervariasi mulai dari oppa (kakak) hingga yeobo atau sayang.

 

Pertanyaan lain juga muncul soal dirinya yang diminta untuk menjadi penyanyi salah satu original soundtrack (OST) di kemudian hari.

 

Hal itu ditanggapi Jin-goo dengan ragu karena ia tumbuh sebagai seorang aktor, namun jika ada kesempatan yang menghampirinya mungkin ia akan mencoba.

 

“Gimana ya? Sebenarnya kan saya ini aktor yang biasa berakting, sampai saat ini saya belum kepikiran untuk mengisi OST, tapi jika fans menginginkannya dan ada kesempatan saya mau mencobanya,” kata Jin-goo.

 

Hal itu, karena para penggemar sangat menginginkan Jin-goo bernyanyi mengisi soundtrack dari drama atau film di proyeknya mendatang. Diketahui Jin-goo juga memiliki suara yang bagus, sehingga penggemar sangat menantikan momen tersebut.

 

Di samping itu, ini merupakan Fan Meeting pertama Jin-goo menyambangi Jakarta, sehingga ia ingin menampilkan yang terbaik.

 

Salah satu yang ia perhatikan agar tampil maksimal adalah menjaga tatanan rambutnya tetap rapi di mata penggemar.

Baca Juga:   Cerita di balik parfum Maliq and D'essentials “Untitled Humans”

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button