Hiburan

Yeo Jin-goo sapa penggemar dengan lagu “Hospital Playlist”

Jakarta (LiveNews) –

Aktor Yeo Jin-goo membuka acara jumpa penggemar Fan Meeting Yeo Jin-goo “Closer to Yeo U”, Sabtu, dengan menyanyikan lagu berjudul “Aloha” dari drama Korea “Hospital Playlist”.

Nyanyian tersebut langsung disambut riuh oleh penggemar Yeo Jin-goo yang memenuhi teater dan langsung ikut bernyanyi bersama dia.

Saat menaiki atas panggung terlihat Yeo Jin-goo cukup gugup setelah melihat ratusan penonton yang memadati tempat. Awalnya nyanyian berjalan lancar, namun, Jin-goo sempat lupa lirik saat menyanyikan beberapa lirik terakhir.

Penonton pun langsung bertepuk tangan dan membantu Yeo Jin-goo meneruskan lagu “Aloha” dari drakor “Hospital Playlist”. Akhirnya Jin-goo pun berhasil menyelesaikan lagu “Aloha”nya dengan sapaan hangat.

Baca juga: Yeo Jin-goo punya hobi memasak sejak perankan koki

“Apa kabar? Nama saya Yeo Jin-goo,” kata dia menyapa sambil membungkukkan badan.

Dia juga menyampaikan kesempatan datang ke Jakarta adalah yang terbaik karena bisa bertemu para penggemar yang sudah menikmati karyanya di sini.

“Setiap kali saya ingin datang ke Indonesia dan setiap kali karya saya datang saya ingin menyapa teman-teman penggemar sekalian. Saya diberi kesempatan datang ke Indonesia, para penggemar saya yang selalu ada dalam mimpi, bisa saya temui secara langsung,” kata Jin-goo.

Ketika sampai di Jakarta pada malam hari, setelah menempuh penerbangan dari Seoul, Korea Selatan, Jin-goo merasa terharu karena banyak penggemar yang menunggu di Bandara Soekarno Hatta. Dia juga sempat khawatir tidak memberikan kesan yang baik kepada penggemar saat pertama kali berjumpa.

“Saya ingin menunjukkan yang terbaik kepada fan saya,” kata dia.

Indonesia merupakan destinasi pilihan Yeo Jin-goo selain dua  tujuan dalam tur Asia-nya, yakni Taiwan dan Jepang dalam Fan Meeting “Closer to Yeo U”.

Baca Juga:   LSF libatkan praktisi film untuk tilik muatan perfilman nasional

Baca juga: Penggemar Yeo Jin-goo kenakan pakaian unik untuk bertemu idola

Baca juga: Renjun absen, NCT DREAM pukau penggemar di konser Jakarta

​​​​​​​Baca juga: Xiumin buka SHI 2024 dengan lagu “Brand New”

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button