Hiburan

Yeo’s Indonesia sampaikan apresiasi kemerdekaan untuk LVRI

Jakarta (LiveNews) – Yeo’s Indonesia menyampaikan apresiasi Kemerdekaan kepada LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) atas segala jasa, perjuangan, dan juga semangatnya untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.

Manajer Pemasaran Yeo’s Indonesia Febby Yanuarita dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis, menjelaskan bahwa kali ini Yeo’s Indonesia mengadakan kampanye Corporate Social Responsibility (CSR) bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini adalah puncak dari kampanye CSR yang kami lakukan dengan menyampaikan apresiasi Kemerdekaan kepada LVRI dan diharapkan dapat menjadi bentuk dukungan serta penghargaan tertinggi kepada para pejuang yang telah sangat berjasa dalam memberikan Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Febby.

Menanggapi pernyataan dari Yeo’s Indonesia, Marsda TNI (Purn) Sri Budjono, SE. selaku Ketua DPD LVRI DKI Jakarta mengungkapkan sambutan yang positif.

“Bagi kami, Kemerdekaan Republik Indonesia adalah hal yang harus diperjuangkan dan hingga hari ini kami selalu menghidupkan semangat Nasionalisme serta berharap para generasi muda juga memiliki semangat yang sama. Kami menerima dengan baik apresiasi Kemerdekaan yang disampaikan dan hal ini tentu akan memberikan semangat baru bagi kami,” ungkap Sri Budjono.

Rangkaian kampanye CSR Yeo’s Indonesia diawali dengan program penjualan Yeo’s Cincau di Alfamart dalam periode 15 Juli hingga 15 Agustus 2023. Selama periode tersebut, setiap produk Yeo’s Cincau yang terjual akan berkontribusi dalam apresiasi Kemerdekaan yang akan diserahkan oleh Yeo’s.

Setelah periode penjualan selesai, Yeo’s menyampaikan apresiasi Kemerdekaan kepada LVRI sebagai salah satu perwakilan pejuang Kemerdekaan di Indonesia.

“Melalui apresiasi Kemerdekaan ini sekali lagi kami berharap dapat terus menghidupkan semangat nasionalisme masyarakat Indonesia serta memberikan dukungan tertinggi kepada seluruh pejuang Kemerdekaan Indonesia,” kata Febby.

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Komeng dan keluarga rayakan Idul Fitri 1445 H serba "uhuy"

Related Articles

Back to top button