Hiburan

Yesung: Belum ada grup yang konser sesering Suju di Indonesia

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota dari Super Junior, Yesung mengklaim bahwa belum ada grup idola yang menggelar konser sesering Super Junior dan mengatakannya saat tampil di tur konser solonya “Unfading Sense” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Saat Yesung selesai menyanyikan tiga lagu pertama dari album terbarunya “Unfading Sense”, Yesung pun menyapa penggemarnya, ELF dengan bahasa Indonesia.

“Halo semua! Apa kabar?” sapa Yesung.

ELF yang hadir malam tadi pun bersorak menyambut sapaan Yesung. Meskipun Yesung dan anggota Super Junior lainnya sudah sangat sering memakai bahasa Indonesia di beberapa kesempatan, ELF tetap menyambutnya dengan antusias dan senang.

Baca juga: Yesung Super Junior akui Jakarta menawan

“Hari ini merupakan malam yang sangat spesial bagi saya. Jakarta menjadi negara pertama yang saya kunjungi untuk tur solo saya kali ini,” kata Yesung.

Ia pun bercerita bahwa dirinya telah debut selama 18 tahun sebagai musisi, dan momen ini menjadi salah satu bagian penting darinya. Selain itu, Indonesia menjadi salah satu negara yang paling sering ia bersama grupnya kunjungi, baik untuk konser maupun acara lainnya.

Dengan bangga, Yesung mengatakan bahwa belum ada grup idola yang datang sesering Super Junior ke Indonesia. Bahkan, Yesung masih mengingat Super Junior saat tampil di penutupan Asian Games Jakarta 2018 lalu.

“Banyak sekali kenangan Super Junior di Indonesia. Kayaknya belum ada grup yang melakukan konser sesering kami di sini (Indonesia),” kata Yesung.

Yesung pun berterima kasih dengan ELF, khususnya ELF Indonesia yang masih mendukungnya hingga saat ini. Ia juga menantikan pertemuan berikutnya dengan ELF di acara maupun konser lainnya.

Baca Juga:   Aksi B.I "hapus batas" untuk penggemar hingga pakai pelembap

“Kita juga ambassador (duta) dari hubungan antara Korea dan Indonesia ya. Ini semua berkat kalian semua,” kata pria bernama asli Kim Jong-won ini.

Baca juga: Yesung Suju buka konser solo di Jakarta dengan lagu “Scented Things”

Baca juga: Yesung Super Junior umumkan konser “Unfading Sense” di Jakarta

Baca juga: Yesung Super Junior siap konser di Jakarta November mendatang 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button