Hiburan

Young K DAY6 rilis daftar lagu untuk album solo “Letters with notes”

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota dari group band DAY6, Young K resmi merilis daftar lagu yang akan menjadi bagian dari album penuh terbarunya bertajuk “Letters with notes”.

Melalui unggahan Twitter yang dibagikan oleh akun resmi DAY6 @day6official, terdapat sebuah poster berisi keterangan daftar lagu di album terbaru Young K. Total akan ada 11 lagu dalam album “Letters with notes” miliknya.

“Album penuh pertama Young K “Letters with notes,” daftar lagu. Album rilis 2023.09.04 pukul 18:00 KST. Lagu utama ‘Hanya ada ini’”, tulis keterangan di akun Twitter DAY6, Rabu.

Baca juga: Young K DAY6 akan rilis album penuh pertamanya September mendatang

Dalam unggahan tersebut, terlihat dua buah alat musik sebagai latar belakang poster, yakni piano dan bass. Daftar lagu dalam album tersebut ditulis di sebuah kertas catatan dengan keterangan penulis lirik dan produser lagu-lagu tersebut.

Sebelas judul lagu dalam album terbaru Young K, antara lain “Hanya hari ini, hanya kami, hari ini (judul bahasa Indonesia literal)”, “Hanya ada ini”, “let it be summer”, “Dreamer”, “Bungee Jumping”, “natural”, “STRANGE”, “SOUL (Feat. Choil B)”, “playground”, “babo”, dan “what is..”.

Menariknya, seperti album mini solo pertamanya, Young K selalu menulis sendiri lirik-lirik lagu di dalamnya. Untuk 11 lagu di dalam album terbarunya, Young K menulis keseluruhan lirik lagu dan memproduseri beberapa lagu di dalamnya.

Baca juga: Lagu baru Young K DAY6 “Better Day” resmi rilis secara global

DJ (Disc Jockey) dari program radio “DAY6 Kiss The Radio” tersebut juga sudah memberikan spoiler atau bocoran mengenai daftar lagu untuk album terbarunya. Young K membocorkan hal itu saat dirinya tampil sebagai DJ di program radio tersebut.

Baca Juga:   Musik dan lagu jembatan komunikasi efektif bagi anak-anak

Sebelumnya, Young K telah merilis album mini pertamanya bertajuk “Eternal” yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Album mini ini berisikan enam buah lagu dengan lagu utama berjudul “Guard You”.

Album mini tersebut merupakan sebuah “hadiah” yang didedikasikan olehnya kepada penggemar sebelum ia menjalankan tugas wajib militernya di tahun 2021. Selain “Guard You,” lagu lain dalam album mini miliknya, antara lain “Microphone,” “Come as you are,” “Best song,” “want to love you,” dan “Not gonna love you.”

Young K juga sempat melakukan kolaborasi musik bersama Jamie Miller dalam sebuah lagu berjudul “Maybe Next Time.” Lagu tersebut pun telah dirilis secara digital pada 28 Juni kemarin.

Baca juga: Young K Day6 akan kembali menjadi DJ “Kiss The Radio”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button