Hiburan

Zayyan XODIAC rayakan Lebaran 2024 di Korea Selatan

Jakarta (LiveNews) – Salah seorang anggota grup idola K-Pop XODIAC, Zayyan, merayakan Lebaran tahun ini di Korea Selatan dan membagikan momen tersebut melalui akun media sosial resminya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tulis Zayyan melalui akun X (sebelumnya Twitter) resmi XODIAC, Rabu.

Tidak hanya mengucapkan selamat Lebaran kepada penggemarnya, Zayyan juga mengunggah empat buah foto dia selesai melaksanakan sholat Idul Fitri. Pada foto tersebut, Zayyan mengenakan baju koko berwarna putih dengan tambahan jaket kulit berwarna hitam.

Baca juga: XODIAC umumkan nama dan warna untuk fandom resmi mereka

Zayyan pun melengkapi penampilannya dengan menggunakan topi baseball berwarna hitam dan tas berwarna senada. Di atas tas yang digunakannya, terlihat sebuah sajadah berwarna biru yang menandakan kepulangannya selepas sholat Idul Fitri.

Pada bagian latar foto yang diunggahnya, terlihat bunga-bunga berwarna merah jambu sedang bermekaran, yang mengawali musim semi di Korea Selatan saat ini.

Zayyan adalah anggota grup XODIAC asal Indonesia yang memulai debut sejak 2023. Saat itu, Zayyan bersama anggota XODIAC lainnya merilis single bertajuk “CALLING” dan berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Kini, Zayyan dan XODIAC tengah disibukkan dengan aktivitas grup mereka di industri musik Korea Selatan. Terbaru, grup asuhan JACSO Entertainment itu baru saja melakukan comeback pada bulan Maret lalu dengan merilis sejumlah single, salah satunya “HEYDAY”.

Baca juga: Komeng dan keluarga rayakan Idul Fitri 1445 H serba “uhuy”

Baca juga: Prilly Latuconsina pilih busana bernuansa “nude” rayakan Lebaran 2024

Baca juga: Nyaris terlambat, Ayu Ting Ting laksanakan shalat Id dengan khidmat

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Vidi "comeback" tampilkan citra dirinya yang baru

Related Articles

Back to top button