Hiburan

ZEROBASEONE puncaki tangga lagu iTunes dengan “You Had Me At HELLO”

Jakarta (LiveNews) – Grup idola asal Korea Selatan ZEROBASEONE berhasil menduduki posisi puncak di tangga lagu iTunes berbagai negara untuk album mini terbarunya “You Had Me At HELLO”.

Dikutip dari Soompi, Selasa (14/5) waktu Korea Selatan, ZEROBASEONE baru saja merilis album mini terbarunya “You had me at HELLO” dengan lagu utama “Feel The POP” pada 13 Mei 2024. Total album tersebut berisikan tujuh buah lagu dari beragam genre.

Pada 14 Mei 2024, album mini dan lagu utama ZEROBASEONE di album tersebut telah menduduki posisi puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Baca juga: ZEROBASEONE akan gelar konser perdana di Indonesia pada Oktober 2024

“You had me at HELLO” menduduki posisi 1 di tangga lagu iTunes Top Albums setidaknya di 22 wilayah yang berbeda, antara lain Singapura, Taiwan, Indonesia, Turki, Brazil, Estonia, Hong Kong, Kazakhstan, Latvia, Malaysia, Mongolia, Portugal, Qatar, Thailand, Vietnam, Uni Emirat Arab, Bahrain, Meksiko, Nepal, Republik Ceko, Chile, dan Spanyol.

Menariknya, lagu “Feel the POP” juga menduduki posisi 1 di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 12 wilayah yang berbeda, antara lain Singapura, Peru, Bahrain, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Nepal, Paraguay, Arab Saudi, Qatar, Chile, dan Ekuador.

Baca juga: ZEROBASEONE rilis film spoiler untuk comeback Mei mendatang

Bahkan, “You had me at HELLO” menjadi album ketiga ZEROBASEONE yang berhasil melampaui 1 juta penjualan pada hari pertama rilisnya. Menurut Hanteo Chart, “You had me at HELLO” terjual total 1 juta lebih eksemplar album pada tanggal 13 Mei saja.

Selain disibukkan dengan comeback terbarunya, ZEROBASEONE tengah bersiap menggelar tur konser perdananya di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga:   Richard Marx akan tampil "full band" di Jakarta, ini bocoran lagunya

ZEROBASEONE akan menggelar konser di Indonesia bertajuk ‘2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR’ yang akan dilaksanakan di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada 26 Oktober 2024.

Baca juga: ZEROBASEONE tampil sebagai grup pembuka di GDA Jakarta

Baca juga: ZEROBASEONE luncurkan “Melting Point”, terinspirasi dukungan fan

Baca juga: ENHYPEN hingga ZEROBASEONE akan tampil di GDA ke-38 di Jakarta

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button