Olahraga

3 Pemain Ini bakal Bikin Lini Depan Milan Layak Ditakuti Musim Depan, Siapa?

Lorenzo Colombo dalam laga uji coba pramusim AC Milan vs AC Monza, Selasa (06/09/20).

LiveNews – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, diyakini akan memiliki lini depan mematikan musim depan dengan kedatangan tiga penyerang “baru”.

AC Milan perlahan-lahan menemukan kepercayaan diri mereka. Setelah gagal menang dalam 4 laga terakhir, Rossoneri akhirnya kembali ke jalur kemenangan.

Pekan ini, tim berjuluk Rossoneri tersebut berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 sekaligus menghidupkan asa lolos dari fase grup Liga Champions 2023/2024.

Kendati menang, AC Milan tampak belum berhasil mengatasi ketergantungan mereka pada sosok Rafael Leao dan Olivier Giroud di lini depan. 

Kedua pemain tersebut lagi-lagi menjadi “juruselamat” AC Milan dengan mencetak 2 gol kemenangan Rossoneri. Pertanyaan pun muncul, sampai kapan AC Milan akan mengandalkan Rafael Leao dan Olivier Giroud terus-terusan?

Jawaban pertanyaan ini rupanya sudah ditemukan. AC Milan diyakini akan memiliki lini depan mengerikan musim depan dengan kedatangan tiga pemain “baru” pada bursa transfer musim panas tahun depan. Siapa saja?

Nama pertama adalah Jonathan David. Penyerang Lille ini memang santer dikabarkan akan mendarat di San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sinyal merapatnya Jonathan David pun mulai tampak, termasuk dari pihak Lille yang bersedia menurunkan harga jual sang pemain dari 60 juta euro menjadi 40 juta euro.

Sang pemain sendiri sejatinya baru mencetak dua gol di Liga Prancis musim ini. Namun pihak AC Milan yang diwakili Geoffrey Moncada yakin akan kemampuan sang pemain.

Jika jadi datang ke AC Milan, Striker asal Kanada ini akan menjadi pelapis sepadan bagi Olivier Giroud.

Baca Juga:   3 Bintang Muda Timnas Inggris Bakal Main di JIS untuk Piala Dunia U-17

Related Articles

Back to top button