Olahraga

4 Klub Paling Cocok untuk Victor Osimhen di Bursa Transfer Musim Dingin 2024

Hubungan Victor Osimhen dan Napoli saat ini dilaporkan sudah dalam kondisi kritis pasca kontroversi unggahan di media sosial TikTok tempo hari. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

LiveNews – Hubungan Victor Osimhen dan Napoli saat ini dilaporkan sudah dalam kondisi kritis pasca kontroversi unggahan di media sosial TikTok tempo hari.

Sang penyerang Nigeria berencana membawa I Partenopei ke meja hijau dan besar kemungkinan akan diikuti dengan permintaan dijual di bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Sejumlah klub besar Eropa dipastikan siap menampung Osimhen yang dalam tiga musimnya bersama Napoli berhasil mencetak 63 gol dan 15 assist dari 108 penampilan.

Tidak akan murah biaya untuk mendatangkan eks Lille dan Wolfsburg tersebut namun kami meyakini empat klub berikut punya cukup dana di rekening untuk membeli salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

1. Chelsea

Dalam setahun terakhir Chelsea tidak sekali dua kali saja dihubungkan dengan Victor Osimhen. Hanya saja kesetiaan sang pemain pada Napoli yang ia bawa menjadi juara Liga Italia musim lalu jadi penghalang.

Kini situasi sudah berubah 180 derajat dan The Blues bisa jadi akan merealisasikan mimpi mereka pada bursa transfer terdekat.

Terutama dengan kondisi skuad Chelsea yang belum juga punya striker top meski sudah mendatangkan Nicolas Jackson.

Osimhen akan langsung jadi opsi pertama bila setuju gabung ke Stamford Bridge meski saat ini bukan waktu paling ideal menjadi pemain Chelsea dengan tidak adanya Liga Champions dan posisi klub tersebut di papan bawah Liga Inggris.

2. Manchester United

Saat ini memang Manchester United sudah punya Rasmus Hojlund sebagai striker utama namun bukan berarti mereka tidak tergoda untuk menambah satu lagi pemain depan.

Baca Juga:   Menilik 3 Kunci Kemenangan Arsenal atas Sevilla di Liga Champions

The Red Devils hanya punya Anthony Martial sebagai back up murni untuk sang bomber muda Denmark sehingga wajar jika mereka bakal turun ke pasar untuk Osimhen bila memang diperlukan.

Lagipula Osimhen tidak akan mengganggu perkembangan Hojlund mengingat di Italia keduanya sama-sama pernah bermain di sistem dengan dua penyerang di depan.

Barter dengan mengirimkan Martial ke Napoli pun juga bisa semakin memuluskan transfer ini.

Related Articles

Back to top button