Olahraga

4 Pasangan Atlet Bulutangkis Indonesia yang Hijrah ke Luar Negeri Usai Menikah

LiveNews – Sejumlah pasangan atlet bulutangkis Indonesia memutuskan hijrah ke luar negeri usai putuskan menikah, seperti Tania Oktaviani Kusumah dan Rehan Diaz.

Selain itu ada pasangan Hanna Ramadini – Arya Maulana Aldiartama, Jauza Fadhila Sugiarto – Panji Akbar Sudrajat, dan Melysa Nur Fitriani – Andi Fadel Muhammad.

1. Tania Oktaviani Kusumah – Rehan Diaz

Ganda putri jebolan PB Djarum, Tania Oktaviani Kusumah, menikah dengan tunggal putra Indonesia, Muhammad Rehan Diaz, sekitar tahun 2020 lalu.

Kabar keduanya menikah itu tak pelak mengguncang dunia bulutangkis Indonesia karena hampir jarang tercium hubungan romantis keduanya.

Belum lagi pernikahan itu berlangsung di antara kabar skorsing yang dijatuhkan PBSI kepada Tania Oktaviani Kusumah karena tindakan indisipliner.

Karena pada saat itu, usai skorsing yang dijatuhkan kepadanya, Tania Oktaviani Kusumah diketahui sudah tak kembali ke pelatnas PBSI lagi, entah didegradasi ataupun hengkang.

Terlepas dari lika-liku kariernya di bulutangkis, namun Tania Oktaviani Kusumah kini telah menikmati kehidupan barunya sebagai istri dari Rehan Diaz.

Sejoli itu juga akhirnya memutuskan hijrah ke Swiss lantaran profesi Rehan Diaz sebagai pelatih di sebuah klub bulutangkis di sana.

Kebahagiaan keduanya semakin lengkap kala Tania Oktaviani Kusumah dan Rehan Diaz dikarunia seorang putra Bernama Svargabhumi Putra yang lahir pada Senin (22/8/22).

“Aku tidak siap untukmu, aku tidak siap untuk menjadi seorang ibu,” tulis Tania Oktaviani Kusuma dengan fotonya menggendong sang putra di ranjang rumah sakit.

“Tapi alam semesta tahu apa yang aku lewatkan, dan akhirnya tahu apa yang aku butuhkan. Aku diberkati denganmu, sahabatku, yang membuatku tetap bertahan.”

“Yang membuatku ingin menjadi lebih baik, dan aku berterima kasih karena aku bisa menghabiskan waktu denganmu,” pungkasnya.

Baca Juga:   Top Skor Liga 1: Stefano Lilipaly Dikepung Asing, Almeida Terancam Tergusur

Menjadi orang tua bagi putra semata wayangnya, transformasi menakjubkan sering diumbar Tania Oktaviani Kusumah dan Rehan Diaz di media sosialnya.

Wajar jika dengan kehidupan barunya sebagai mama papa muda, sejoli Tania Oktaviani Kusumah dan Rehan Diaz menjadi salah satu couple goals bulutangkis.

Related Articles

Back to top button