Olahraga

5 Bintang Top Eropa yang Layak Dibeli AC Milan usai Jual Rafael Leao

LiveNews – Deretan bintang top Eropa yang layak dibeli AC Milan jika mereka resmi menjual Rafael Leao pada bursa transfer Liga Italia mendatang.

Masa depan Rafael Leao bersama AC Milan saat ini memang diujung tanduk. Meski jadi tumpuan klub, namun bintang asal Portugal tersebut dianggap angin-anginan ketika tampil di Liga Champions.

Selain itu, banyak pula pundit yang menganggap Rafael Leao bukanlah pemain istimewa mengingat dia tak bisa mengangkat AC Milan layaknya Kaka atau Ibrahimovic pada zamannya.

Berkaca dari hal tersebut dan melihat kontrak sang pemain yang baru akan berakhir pada Juni 2028 mendatang, AC Milan diminta untuk menjual Leao mumpung ada minat dari PSG dan Man United.

Les Parisiens masih tertarik untuk mendatangkan Leao, terutama untuk jaga-jaga apabila Kylian Mbappe tak meneken opsi perpanjangan kontrak pada 2024 nanti.

Leao sendiri dianggap sebagai pengganti natural bintang berusia 24 tahun itu jika nantinya Mbappe angkat kaki ke Real Madrid.

Sementara itu, Manchester United juga tengah mencari pesaing untuk Marcus Rashford, yang tampil angin-anginan pada musim 2023/2024 ini.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, namun jika Leao resmi dilepas maka dana melimpah hasil penjualan sang winger bisa digunakan AC Milan buat menggaet sejumlah bintang top di musim dingin nanti.

Berikut INDOSPORT merangkum, lima pemain bintang Eropa yang layak didatangkan AC Milan setelah resmi menjual Rafael Leao:

Ferdi Kadioglu
Nama pertama adalah Ferdi Kadioglu. Gelandang asal Turki ini merupakan idaman AC Milan untuk mempertangguh lini tengah mereka usai ditinggal Sandro Tonali.

Akan tetapi, AC Milan terkendala mahar 20 juta euro yang dipatok Fenerbahce buat pemain andalannya tersebut.

Baca Juga:   Top 5 News: Klarifikasi Chiharu Shida Dekati Kenta, An Se-young Dapat Sponsor

Namun dengan uang hasil penjualan Leao, kubu AC Milan bisa dengan mudah memenuhi klausul rilis yang dipatok Fenerbahce.

Related Articles

Back to top button