Bisnis

5 Cara Dapat Diskon Tokopedia, Simak Waktu-waktu Tertentu

LiveNews – Tokopedia menjadi salah satu platform belanja online favorit warga Indonesia dengan jutaan pengguna. Salah satunya karena diskon yang bertebaran. Cara dapat diskon di Tokopedia pun tidak sulit. Berikut adalah lima cara yang bisa digunakan. 

Manfaatkan Tanggal-Bulan Kembar

Cara paling umum digunakan untuk mendapatkan diskon belanja online adalah memanfaatkan promo tanggal dan bulan kembar. Seller biasanya memberikan diskon gede-gedean bagi pembeli online. Salah satunya lewat platform Tokopedia. Di tanggal-bulan kembar seperti 8 Agustus atau 9 September, diskon yang diberikan bisa mencapai separuh harga lebih. 

Tukarkan Poin untuk Mendapatkan Potongan Harga

Baca Juga:Naga Swalayan Gelar Promo HUT, Kasih Diskon Banyak Produk

Cara lain untuk mendapatkan diskon Tokopedia adalah dengan menukarkan poin. Namun, biasanya poin baru bisa didapatkan ketika melakukan transaksi belanja, salah satunya dengan dompet digital OVO. Dengan menggunakan Ovo, pembeli berkesempatan mendapatkan Ovo cash saat top up uang dari rekening dan Ovo point saat melakukan transaksi. Besar kecilnya poin tergantung dari besar kecilnya nominal transaksi atau promo yang digunakan.

Untuk mendapatkan poin, pastikan kamu melakukan transaksi di toko online yang bekerja sama dengan Ovo. Toko-toko tersebut antara lain Matahari Mall dan beberapa situs UMKM. Pastikan pula nominal transaksi minimal adalah Rp10.000 untuk mendapatkan poin. Jika poin yang didapatkan ingin lebih besar maka bisa gunakan promo cashback.

Bergabung sebagai TokoMember

TokoMember merupakan program Tokopedia yang mewadahi pelanggan yang loyal berbelanja dari aplikasi tersebut. Banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika bergabung menjadi TokoMember, antara lain diskon, cashback, dan bebas ongkir. Pengguna juga bisa berbelanja dan mengumpulkan stempel dari sejumlah Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

Baca Juga:   Kini Sewa Truk Bisa Lewat Aplikasi dan Dipantau Secara Real Time

Kode Promo dan Voucher

Baca Juga:Toko Buku Gunung Agung Diserbu Pengunjung, Banyak Diskon Gede-gedean

Di luar hari-hari khusus Tokopedia juga biasa memberikan diskon melalui kode promo dan voucher. Namun, pastikan barang yang ingin dibeli termasuk dalam barang yang bisa memanfaatkan promo dan voucher. Selain jenis barang, pertimbangkan pula waktu pembelian karena voucher dan promo biasanya hanya berlaku di waktu-waktu tertentu. 

Related Articles

Back to top button