Hiburan

5 rekomendasi lagu yang asyik didengar penggemar pemula TVXQ!

Jakarta (LiveNews) – Grup K-Pop besutan SM Entertainment TVXQ! akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia dalam konser bertajuk “2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA” yang akan digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 20 April 2024 mendatang.

Sambil menunggu kehadiran “Raja K-Pop” Yunho dan Changmin ke Indonesia, berikut lima rekomendasi lagu yang asyik bagi Cassiopeia (penggemar TVXQ!) pemula untuk didengar disela-sela aktivitas:

1. “Mirotic”

Lagu “Mirotic” dirilis oleh TVXQ! pada tahun 2008 melalui album Korea keempatnya yang berjudul sama.

Lagu yang berhasil menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu Oricon Jepang 2008 tersebut menceritakan soal pria yang ingin memikat wanita pujaannya melalui sebuah mantra sihir. Lirik “Mirotic” TVXQ!, yang disusun secara indah dan tegas, mengajak pendengarnya merasakan betul perasaan jatuh cinta dan harapan yang kuat agar sang pujaan hati membalas perasaan si pria.

Baca juga: TVXQ siapkan pertunjukan luar biasa untuk konser (20&2) di Jakarta

2. “Rebel”

“Rebel” merupakan lagu utama dari album penuh kesembilan TVXQ! yang dirilis pada 2023, berjudul “20&2”.

Lagu “Rebel” menggunakan ketukan drum yang intens dengan suara bass synth yang berat, sangat mendukung penampilan Yunho dan Changmin dalam video yang menggambarkan pemberontakan sejati dari suatu era. Melalui lagu tersebut para penggemar diajak untuk tidak terpengaruh terhadap lingkungan sekitar dan dengan teguh mengikuti hal yang diyakini oleh hati masing-masing.

3. “The Chance of Love”

“The Chance of Love” adalah salah satu lagu yang dirilis dalam album “New Chapter No. 1: The Chance of Love” pada 2018. Memiliki alunan nada swing jazz, Yunho dan Changmin menuturkan lirik yang menceritakan seorang pria yang jatuh cinta hingga seluruh tubuhnya yakin bahwa pertemuannya dengan sang wanita merupakan takdir yang tidak bisa dielakkan.

Baca Juga:   Fandy Christian: Saya tidur beneran saat adegan mati

Dalam satu penggalan lirik, dinyatakan bahwa takdir itu sudah bermula dari pertemuan keduanya melalui tatapan mata. Lagu itu sangat cocok bagi seseorang yang sedang kasmaran dan berharap perasaannya terbalaskan suatu hari.

Baca juga: Harga tiket konser TVXQ 2024 Jakarta dirilis, cek selengkapnya

4. “Rising Sun”

Cassiopeia yang cenderung menyukai sebuah lagu dengan beat cepat, ber-genre hip hop dan lirik yang bersemangat, bisa memulai mendengarkan lagu “Rising Sun”.

Dimuat dalam album yang berjudul sama, “Rising Sun” dirilis pada September 2005 dan masih dinyanyikan oleh lima personel utama TVXQ! kala itu. Liriknya mengajak penggemar untuk merenungkan solusi apa yang dibutuhkan dari sebuah masalah sembari menanti adanya harapan bak matahari pagi yang terbit.

5. “Down”

Dirilis pada 2023, “Down” masih segar untuk didengar penggemar yang baru saja mengikuti TVXQ! Lagu yang dirilis dengan genre slow R&B itu menuturkan keinginan dari cinta dan kerinduan yang sangat besar pada seseorang.

Kerinduan itu semakin memuncak kala malam hari tiba sehingga yang bersangkutan kesulitan untuk mengendalikan emosinya.

Baca juga: TVXQ akhiri rehat 5 tahun lewat “Rebel”

Baca juga: TVXQ akan gelar tur Asia mulai Januari 2024

Baca juga: SMTOWN LIVE Jakarta, momen lepas rindu hingga soal album baru WayV

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button