Olahraga

5 Striker Gratisan Bisa Dilirik Inter Milan jika Gagal Gaet Mehdi Taremi

Bukan rahasia lagi jika AC Milan dan Inter Milan akan berebut servis Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

LiveNews – Bukan rahasia lagi jika AC Milan dan Inter Milan akan berebut servis Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Dua raksasa Liga Italia (Serie A) tersebut tertarik untuk sang striker Iran milik FC Porto tersebut tidak hanya karena kualitasnya di kotak penalti namun juga status bebas transfer.

Taremi akan menjadi free agent setelah 2023/2024 berakhir apabila tidak kunjung menyetujui deal baru bersama klubnya. Bagi AC Milan dan Inter Milan yang tengah membutuhkan striker baru berkualitas situasi ini jelas informasi yang merdu.

Hanya saja Rossoneri sebagai peminat yang lebih dulu mendekat lebih dijagokan untuk mendapatkan Taremi.

Nerazzurri baru dikabarkan meminati pemain 31 tahun itu sejak satu pekan terakhir menyusul cedera Marko Arnautovic.

Meski demikian Inter Milan tidak perlu cemas karena masih akan ada banyak nama free agent berkualitas lain di bursa transfer musim panas 2024 selain Mehdi Taremi yang bisa mereka kejar.

Baik yang sudah matang atau baru memasuki usia emas, berikut adalah lima opsi penyerang gratisan yang bisa didaratkan ke Giuseppe Meazza.

1. Anthony Martial

Keberadaan Rasmus Hojlund membuat Anthony Martial kini hanya menjadi pemain cadangan di Manchester United saat kontraknya tersisa sampai Juni tahun depan saja.

Sejatinya Martial sudah ingin dilepas oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2023 namun ketidakcocokan harga serta gagalnya menemukan striker baru kedua setelah Hojlund membuat pihak klub memutuskan untuk mempertahankannya dengan resiko kehilangan sang penyerang secara cuma-cuma.

Baca Juga:   Tawaran Sheikh Jassim untuk Manchester United Ditolak Keluarga Glazer Lagi

Striker berkebangsaan Prancis ini masih berusia 27 tahun dan dalam kondisi terbaiknya sangat sulit untuk dihentikan. Inter Milan bisa memanfaatkannya untuk rotasi bagi Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Related Articles

Back to top button