Hiburan

7 anggota Kep1er resmi perpanjang kontrak grup

Jakarta (LiveNews) – Sebanyak tujuh anggota grup idola Kep1er, yakni Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, serta Youngeun telah setuju memperbarui kontrak grup dan akan melanjutkan aktivitas bersama sebagai Kep1er.

 

Dikutip dari Soompi, Kamis (30/5), Kep1er akan melanjutkan kegiatan sebagai kelompok beranggotakan tujuh orang. Dua orang lainnya, yakni Mashiro dan Yeseo memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka dan akan memulai karier mereka di luar grup Kep1er.

 

“Halo, ini WAKEONE dan SWING Entertainment. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa perusahaan dan anggota grup proyek Mnet Kep1er, yakni Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, dan Youngeun telah setuju untuk memperbarui kontrak untuk memperpanjang promosi grup,” tulis WAKEONE.

Mereka menambahkan, “Dengan demikian, Kep1er akan melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan tujuh orang setelah masa proyek berakhir”.

 

Namun, Mashiro dan Yeseo akan mengakhiri kegiatan mereka sebagai anggota Kep1er, usai menggelar konser tunggal mereka. Pihak agensi pun berterima kasih atas dedikasi Mashiho dan Yeseo selama bergabung di grup Kep1er, dan berharap tujuh anggota lainnya dapat menyajikan penampilan lebih baik dari sebelumnya.

 

Sementara itu, Kep1er merupakan grup perempuan beranggotakan sembilan orang yang dibentuk melalui program audisi survival Mnet “Girls Planet 999”. Mereka pun memulai debutnya pada Januari 2022 dengan merilis album mini bertajuk “FIRST IMPACT”.

 

Setelah “Girls Planet 999” berakhir, mereka resmi menandatangani kontrak eksklusif sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Nadhif Basamalah menuangkan pikirannya ke dalam lagu "isi kepalaku"

Related Articles

Back to top button