Olahraga

AC Milan Gembosi Benfica dengan Goda Mutiara Portugal Tomas Araujo

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, gembosi Benfica dengan goda mutiara Portugal, Tomas Araujo, untuk gabung di bursa transfer berikutnya.

LiveNews – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, gembosi Benfica dengan goda mutiara Portugal, Tomas Araujo, untuk gabung pada┬ábursa transfer berikutnya.

AC Milan adalah raksasa Liga Italia yang belum berhenti bergerak mendatangkan pemain, termasuk Tomas Araujo, meski bursa transfer musim panas 2023 telah ditutup.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan ingin memperbaiki lini belakang dengan menggaet sosok anyar pada bursa transfer 2024.

Keadaan itu tidak tidak terlepas dari penampilan kurang maksimal barisan pertahanan Rossoneri, julukan AC Milan, pada musim ini.

Sebelumnya, AC Milan harus menelan pil pahit ketika dibantai oleh Inter Milan dalam tajuk Derby Della Madonnina di Liga Italia 2023/2024, dengan skor 1-5.

Dengan demikian, AC Milan tercatat telah kemasukan 7 gol. Catatan itu lebih buruk dari musim sebelumnya, mengingat Rossoneri hanya kemasukan 4 gol di 4 laga awal Liga Italia.

Maka tak ayal jika AC Milan ingin mendapatkan tanda tangan Tomas Araujo pada jendela bursa transfer musim dingin atau panas pada tahun depan.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan telah memasukkan nama Tomas Araujo pada list teratas pemain yang akan didatangkan ke San Siro.

Pasalnya, Tomas Araujo dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat barisan belakang AC Milan.

Lantas, mengapa AC Milan membuat langkah untuk mendatangkan Tomas Araujo pada jendela bursa transfer berikutnya?

Baca Juga:   Indra Sjafri Komentari Persija dan PSM yang Tak Lepas Pemain ke Timnas U-23

Related Articles

Back to top button