Hiburan

Acara “The Seasons” musim terbaru akan dipandu oleh Zico

Jakarta (LiveNews) – Acara musik populer asal Korea Selatan “The Seasons” bakal kembali hadir untuk musim terbarunya yang akan dipandu oleh musisi sekaligus produser musik Zico.

Melansir dari Soompi, Selasa (16/4), kanal televisi KBS2 mengumumkan bahwa musim terbaru acara tersebut resmi dinamai dengan “The Seasons: Zico’s Artist”. Rencananya, “The Seasons: Zico’s Artist” akan tayang perdana di KBS2 pada 26 April 2024 pukul 22:00 malam waktu Korea Selatan.

Baca juga: Zico bersiap hadirkan single pra-rilis dari EP terbarunya

“The Seasons” merupakan acara bincang-bincang musik yang mengubah pemandu acaranya dengan sistem bergantian. Awalnya, acara ini dirancang untuk berlangsung selama satu tahun, dengan empat pemandu acara berbeda di setiap satu musimnya.

Pada musim pertamanya atau musim semi tahun lalu, musisi Jay Park dipercayakan untuk memandu acara “The Seasons”. Selanjutnya, acara ini dipandu secara bergantian oleh Choi Jung-hoon (Janabi) pada musim panas, AKMU pada musim gugur, dan Lee Hyori pada musim dingin.

Baca juga: Jay Park hadirkan dua karya baru “Yesterday” dan “Love is Ugly”

Menariknya, pemberian judul “The Seasons” untuk musim ini diberi tambahan kata “Artist,” yang merujuk pada judul lagu dari album mini kedua Zico yang dirilis tahun 2017 lalu. Selain itu, kata tersebut juga melambangkan kepribadian unik Zico dan kemampuannya dalam memproduksi karya musik.

Untuk merayakan awal proses syuting “The Seasons: Zico’s Artist” yang akan berlangsung pada 23 April 2024, acara tersebut siap menghadirkan konsep pertunjukan yang menyerupai festival musik.

Baca juga: Even of Day DAY6 akan tampil di program musik “Immortal Songs”

Baca juga: GOT the beat siap tampil perdana di program musik 27 Januari

Baca Juga:   Ini yang terjadi tentang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Bieber

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button