Hiburan

Agensi bantah tuduhan terhadap aktris Jeon Jong-seo

Jakarta (LiveNews) – Agensi ANDMARQ membantah tuduhan bahwa aktris Jeon Jong-seo, pemeran serial drama komedi romantis “Wedding Impossible”, pernah melakukan tindakan kekerasan semasa sekolah.

Menyusul rumor tentang keterlibatan aktris J dalam tindak kekerasan semasa sekolah yang beredar di komunitas daring dan media sosial, ANDMARQ menyatakan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak benar.

“Begitu mengetahui postingan di komunitas daring, kami secara hati-hati memeriksa fakta dengan aktrisnya sendiri dan orang-orang di sekitarnya, dan mengonfirmasi bahwa klaim dalam postingan itu tidak benar sama sekali,” kata agensi sebagaimana dikutip oleh Xport News.

Baca juga: Aktris Joo Hyun-young akan mundur dari acara SNL Korea

ANDMARQ berencana menjalankan langkah-langkah hukum yang diperlukan untuk melindungi aktris di bawah naungannya.

“Kami menahan diri untuk mengambil tindakan resmi karena kami menilai ini sebagai informasi yang jelas-jelas palsu, tetapi postingan spekulatif dan komentar jahat yang ditulis dan disebarkan dapat menyebabkan masalah psikologis serius pada aktor dan orang-orang di sekitarnya, jadi kami melakukan tindakan tegas terhadap penyebaran informasi palsu,” kata agensi.

Agensi juga menyatakan akan merespons klaim sepihak yang diunggah di platform daring tanpa verifikasi fakta, perluasan dan interpretasi jahat terkait klaim tersebut, tindakan yang memicu munculnya klaim semacam itu, serta postingan dan komentar jahat yang melampaui batas.

Baca juga: Lima fakta menarik tentang serial Korea “Wedding Impossible”
Baca juga:  Song Ji Hyo ajukan gugatan ke bekas agensi

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Vokalis Saosin marah penonton ricuh saat konser BMTH di Jakarta batal

Related Articles

Back to top button