Hiburan

Ailee jalin hubungan dengan Choi Si-hun dari “Single’s Inferno”

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi asal Korea Selatan Ailee terungkap tengah menjalin hubungan dengan Choi Si-hun, yakni salah satu peserta di acara “Single’s Inferno” musim pertama.

Dikutip dari Soompi, Selasa, sebuah outlet media melaporkan bahwa Ailee saat ini berkencan dengan Choi Si-hun. Si-hun merupakan salah satu peserta yang membintangi program pencarian pasangan “Single’s Inferno” musim pertama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ailee A2Z Entertainment menyatakan, “Memang benar bahwa Ailee berkencan dengan Choi Si-hun”.

Baca juga: Ailee konfirmasi sedang menjalin hubungan dengan pria bukan selebriti

Baca juga: “Single’s Inferno” akan kembali dengan musim keempat

Pada bulan Maret 2024, agensi Ailee merilis sebuah pengumuman bahwa Ailee tengah menjalin hubungan dengan seorang pria non-selebriti. Bahkan, Ailee dan kekasihnya sedang merencanakan pernikahan di tahun depan.

“Aliee saat ini berkencan dengan pria non- selebriti yang dia kenalkan, dengan tujuan menikah tahun depan,” kata agensi saat itu.

Sementara itu, Choi Si-hun telah muncul di berbagai proyek, termasuk drama web “The New Employee”, “I Started Following Romance”, dan “Cafe Kilimanjaro”. Si-hun mendapat perhatian publik saat dirinya membintangi acara pencarian pasangan di layanan Netflix berjudul “Single’s Inferno” pada tahun 2021.

Tahun lalu, Choi Si-hun sempat mengunggah foto yang dia ambil dengan Ailee di Instagram pribadinya. Saat itu, Si-hun sengaja menonton konser Ailee bersama rekan-rekannya.

“Menonton konser bias saya Ailee dan memiliki minggu ulang tahun yang bahagia dengan orang-orang yang saya cintai,” tulis Si-hun untuk keterangan fotonya tersebut.

Baca juga: Netflix minta maaf usai syuting Single’s Inferno 3 di suaka laut

Baca juga: Tips kencan berdasarkan acara realitas “Single’s Inferno”

 

Baca Juga:   Penyelenggara Oscar pertimbangkan tambah kategori Best Stunt

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button