Hiburan

Aktor “Parasite” Lee Sun-kyun dimakamkan

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Selatan yang berpartisipasi dalam film populer “Parasite”, Lee Sun-kyun dimakamkan hari ini, Jumat waktu setempat, keluarga dan kolega mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Potret Lee Sun-kyun, seperti disiarkan Yonhap, dibawa ke rumah duka Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul oleh putra tertuanya, diikuti oleh istrinya aktris Jeon Hye-jin yang berpegangan tangan dengan putra bungsunya.

Teman-teman dan kolega Lee Sun-kyun menyaksikan pemakaman dengan kesedihan dan air mata.

Baca juga: Aktor Lee Sun-kyun meninggal dunia di usia 48 tahun

Para pelayat juga berkumpul di rumah sakit untuk memberikan penghormatan kepada sang bintang. Sementara itu, para penggemar Lee Sun-kyun menempelkan memo berisi pesan ucapan perpisahan dan doa agar sang aktor dapat beristirahat dengan tenang, di dinding rumah duka.

Lee Sun-kyun, yang terkenal secara internasional karena perannya dalam film pemenang Oscar “Parasite”, ditemukan tak bernyawa di mobilnya pada Rabu l(27/12) di tengah penyelidikan atas dugaan penggunaan narkoba.

Aktor berusia 48 tahun itu akan dikremasi dan jenazahnya ditempatkan di taman peringatan Gwangju, 32 kilometer tenggara dari Seoul.

Awal pekan ini, agensi Lee Sun-kyun meminta masyarakat untuk menghormati privasi keluarga sang aktor dan mengatakan pemakaman diadakan secara pribadi.

Baca juga: Buntut kasus narkoba, aktor Korsel Lee Sun-gyun mundur dari drama baru

Baca juga: “The Outlaws 2” sukses kalahkan jumlah penonton “Parasite”

Baca juga: Steven Yeun bergabung dalam film baru Bong Joon-ho

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2023

Baca Juga:   D.O EXO siap "comeback" September ini

Related Articles

Back to top button