Hiburan

Aktor Thailand Gulf Kanawut batal jumpa penggemar di Indonesia besok

Jakarta (LiveNews) – Aktor sekaligus model asal Thailand Gulf Kanawut batal menemui para penggemarnya di Indonesia dalam acara bertema “GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023” yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (21/10) di Jakarta.

Promotor Three Angles Production melalui laman Instagramnya, Jumat ini menyatakan harus menunda acara jumpa penggemar karena terkait izin dan ini berada di luar kendali mereka.

Promotor mengungkapkan telah membahas hal ini dengan manajemen artis dan tidak memiliki pilihan lain selain menetapkan waktu lain untuk acara jumpa penggemar. Mereka mengaku akan mencoba menyelesaikan masalah yang mendasari hal ini.

Baca juga: Aktor Gulf Kanawut bakal ke Jakarta, apa yang bisa diharapkan “fans”?

“Dikarenakan beberapa keadaan terkait izin untuk ‘GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023 yang di luar kendali kami, dengan sangat menyesal kami mengumumkan penundaan Fan Meeting ini ke tanggal yang akan datang. Kami telah membahas hal ini dengan Manajemen Artis dengan sangat hati-hati dan tidak punya pilihan lain selain menunda acara ini,” demikian ungkap mereka.

Promotor meminta para penggemar Gulf Kanawut untuk menunggu informasi baru dan rincian lebih lanjut. Mereka pun meminta maaf atas kabar mendadak ini dan memohon pengertian para penggemar.

Baca juga: Empat aktor Thailand siapkan pertunjukan “ManSuang” di Jakarta

 


Gulf Kanawut yang memiliki nama lengkap Kanawut Traipipattanapong mulai aktif di industri hiburan pada tahun 2015 melalui peran kecil sebagai Tee dalam serial “Mafia Luerd Mungkorn: Singh”. Sang aktor kemudian semakin dikenal penyuka serial Thailand salah satunya melalui perannya sebagai tokoh Type dalam serial “TharnType The series” (2019).

Baca Juga:   Banyak serial TV dan streaming batal tayang tahun ini, simak daftarnya

Gulf juga berpartisipasi dalam sejumlah serial lain di antaranya “Why R U?” (2020), “TharnType 2: 7 Years of Love” (2020) dan “You Are My Makeup Artist” (2022).

Baca juga: Aktor Thailand Nanon bakal ke Jakarta, tiket mulai dijual besok

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button