Hiburan

Alan Walker siap gelar konser di Indonesia pada Juni 2024

Jakarta (LiveNews) – Musisi berkebangsaan Norwegia Alan Walker siap menyambangi Indonesia dalam tur Asia bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1 yang dipromotori oleh Color Asia Live dan Prestige Promotions pada 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, pertunjukan Alan Walker & Friends Live On Stage akan menampilkan beberapa bintang tamu spesial dari mancanegara, seperti Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani, dan deretan bintang lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penjualan tiket presale akan tersedia mulai besok atau Jumat, 15 Maret 2024 pukul 10:00 pagi (WIB) secara eksklusif di www.alanwalkerjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi oleh tiket.com.

Ada sejumlah kategori tiket yang dapat dibeli calon penonton, yakni Festival A seharga Rp400 ribu untuk presale dan Rp750 ribu untuk harga normal, Golden Festival B sebesar Rp500 ribu untuk presale dan Rp950 ribu untuk harga normal, Platinum (Duduk) seharga Rp1.25 juta untuk harga normal, dan Diamond VIP (Duduk) sebesar Rp1.65 juta untuk harga normal.

Baca juga: Jejak penggemar Indonesia di media sosial membuat Alan Walker terkesan

Baca juga: PUBG Mobile kolaborasi dengan Alan Walker di Air Drop Carnival

 

Satu kategori lainnya, yakni Sofa VVIP dan VIP akan diumumkan detail harganya pada 20 Maret 2024.

Sementara itu, lokasi konser di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara dipilih karena memiliki ragam fasilitas yang modern, dengan luas sebesar 3 ribu meter persegi. Lokasi ini dapat menampung ribuan pengunjung dan menyediakan ruang yang cukup untuk panggung dan area penonton saat konser berlangsung.

Alan Walker mulai dikenal oleh publik sejak single “Faded” miliknya pada tahun 2015 berhasil menduduki puncak tangga lagu global. Berkat lagu “Faded”, Walker berhasil dinominasikan untuk BRIT Awards dalam kategori “Song of the Year” dan memenangkan Grammy sebagai musisi asal Norwegia.

Baca Juga:   Jelang jumpa penggemar Indonesia, Lee Junho 2PM rilis single solo

Hingga saat ini, Walker telah mengumpulkan lebih dari 1,8 miliar streaming Spotify dan 3,5 miliar penonton YouTube di seluruh dunia.

Terkenal karena kemampuannya menghasilkan musik yang dapat menghipnotis dan energik, musisi berusia 26 tahun ini terus mendominasi kancah musik global. Dengan pengikut sosial media lebih dari 115 juta, 12 miliar penonton YouTube, dan lebih dari 50 miliar untaian audio dan video, Alan Walker tetap menjadi musisi yang paling melejit di tahun 2024.

 

Dengan antisipasi yang meningkat untuk tahun 2024, Alan Walker menjanjikan perkembangan karier musiknya lebih lanjut, dan memastikan perpanjangan yang mendebarkan dari perjalanan musiknya yang terus berkembang hingga saat ini.

Baca juga: Alan Walker gandeng Zak Abel luncurkan “Endless Summer”

Baca juga: Joox hadirkan kolaborasi Alan Walker dengan sejumlah musisi Asia

Baca juga: Alan Walker rilis “Believers”, kolaborasi bareng Conor Maynard

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button