Hiburan

All Time Low terkonfirmasi gelar konser Supermusic di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Band alternative rock, pop-punk, emo dunia asal Maryland, Amerika Serikat, All Time Low telah mengonfirmasi bakal segera menggelar konser Supermusic di Jakarta sebagai bagian dari Asian Tour.

Konser itu dalam rangka perayaan 20 tahun mereka yang dipromotori oleh Chakra Live Asia bertajuk “All Time Low Forever: Live in Jakarta” dan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa (30/4).

Kepastian konser All Time Low ini mendapat sambutan positif dari para penggemarnya di Indonesia khususnya di Jakarta, sehingga Supermusic memastikan bakal support dan berkolaborasi dalam mengemas konser All Time Low Forever: Live in Jakarta” agar lebih berkesan di hati Superfriends dan penggemarnya.

“Kehadiran All Time Low dalam konser Forever: Live in Jakarta, pastinya akan menarik minat banyak pecinta musik, khususnya pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia,” kata Perwakilan Supermusic Aloysius Dwiwoko Hertiyono dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin.

Baca juga: Supermusic Superstar 2024 sajikan kolaborasi secara ‘intimate’

Baca juga: “Supermusic Nextzone” pertemukan Elephant Kind dan Hyndia

Supermusic juga memberikan dukungan penuh agar konser ini nantinya bisa memberikan experience dan dampak positif yang dirasakan para Superfriends yang hadir,” ​kata Perwakilan Supermusic Aloysius Dwiwoko Hertiyono dalam keterangan dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin.

​​​​​​

All Time Low merupakan salah satu band yang saat ini cukup diperhitungkan dan punya pengaruh cukup besar di kancah musik dunia.

Gelaran konser All Time Low di Jakarta, sebutnya, diharap dapat memberikan experience penting bagi para penggemar dan pecinta musik rock terutama genre Pop Punk.

Supermusic sebagai salah satu platform portal komunitas anak muda pecinta musik di Indonesia dengan berbagai programnya yang dinamis, maskulin, dan berjiwa muda kerap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menggelar berbagai konser musik rock yang berkualitas.

Baca Juga:   Ed Sheeran akan sambangi Jakarta dalam tur keliling Asia - Eropa

Menurut pria yang akrab disapa Tiyok, melalui kerja sama dengan Chakra Live Asia di All Time Low Forever: Live in Jakarta, Supermusic konsisten untuk terus menjadi wadah aspirasi, komunikasi, dan berekspresi tidak hanya untuk kalangan musisi saja, tetapi juga para pecinta musik rock di Indonesia.

Terlebih, band yang telah meraih penjualan multi-platinum ini punya basis penggemar yang besar dan diyakini punya pengaruh bermusik yang kuat di skena musik rock Indonesia saat ini.

Dukungan ini nantinya juga diwujudkan Supermusic dengan menghadirkan program dan aktivitas yang seru pada saat konser All Time Low di Tennis Indoor pada 30 April mendatang, antara lain: akan ada mini-stage yang menampilkan juara-juara Supermusic Superstar, berbagai game menarik dan penjualan exclusive merchandise dari Superstore.

Melalui akun Instagram resmi @alltimelow, Alex Gaskarth cs mengungkap antusiasmenya jelang konser tur ke berbagai negara yang dikunjungi, termasuk Indonesia. Konser di Tanah Air ini sendiri merupakan keempat kalinya bagi All Time Low setelah sebelumnya pernah menggelar konser di Jakarta pada 2010, 2013, dan 2018.

“Mulai 28 April, kami merayakan 20 tahun di tujuh tempat luar biasa dari berbagai ukuran, dari aula rock hingga arena, dengan pertunjukan langsung baru (dan mungkin beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di luar negeri sebelumnya). Jika kami datang ke kotamu, kamu tidak akan mau melewatkannya!,” tulis All Time Low dalam unggahan di akun official Instagram miliknya.

All Time Low selama 20 tahun karirnya telah menduduki puncak tangga lagu, menjual habis pertunjukannya di seluruh dunia dengan berbagai karya musiknya yang berkarakter. Portofolio mereka mencakup lima album Top 10 berturut-turut di Billboard Top 200 dan meraih sertifikasi multi-platinum, platinum, dan gold.

Baca Juga:   Jadikan buku sesuatu yang menyenangkan agar masyarakat tertarik

Bicara tentang pengaruhnya, Rolling Stone bahkan menobatkan So Wrong, It’s Right dari All Time Low di antara “50 Album Pop Punk Terbesar”.

Adapun, penjualan tiket All Time Low Forever: Live in Jakarta, saat ini telah dibuka dan terbagi menjadi empat kategori yakni Tribun A, Tribun B, Tribun Pusat, dan Festival, dengan rentang harga mulai dari Rp790 ribu hingga Rp1,19 juta. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi Chakra Live Asia alltimelowjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi, Loket.

Baca juga: Voice of Baceprot tutup tahun dengan pertunjukan Supermusic NEXTZone

Baca juga: Cha Eun-woo jadikan “10 Minutes” pembuka konser di Jakarta

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button