Olahraga

Ambisi Ekstrem Todd Boehly Bakal Hancur Seketika di Tangan Sheikh Jassim

Sheikh Jassim bakal mengakhiri ambisi kelewat bombastis pemilik Chelsea, Todd Boehly, kalau dirinya sudah mengakuisisi raksasa Liga Inggris, Manchester United.

LiveNews – Sheikh Jassim bakal mengakhiri ambisi kelewat bombastis pemilik Chelsea, Todd Boehly, kalau dirinya sudah mengakuisisi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Todd Boehly sudah menghamburkan 323 juta euro untuk belanja pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 dengan mendatangkan pemain seperti Moises Caicedo, Christopher Nkunku, dan lainnya.

Bahkan, Todd Boehly bersama Chelsea siap mendatangkan Romeo Lavia dari Southampton seharga 60 juta poundsterling dan Michael Olise seharga 45 juta pound.

Artinya, The Blues siap menggelontorkan 105 juta pound atau setara 122 juta euro lagi sebelum penutupan bursa transfer di Inggris pada 1 September 2022.

Namun, Todd Boehly harus mewaspadai calon pemilik Manchester United yang baru, Sheikh Jassim, yang memiliki kekayaan 275 miliar poundsterling.

Sheikh Jassim sendiri bahkan pernah dirumorkan siap mendatangkan Kylian Mbappe atau Neymar dari Paris Saint-Germain yang keduanya punya nilai jual lebih dari 100 juta euro.

Dengan kekayaan yang begitu besar, bankir Qatar itu akan menenggelamkan ambisi Todd Boehly yang selama ini suka mengincar pemain mahal.

Sheikh Jassim bersama Manchester United berpotensi merampok para pemain Mauricio Pochettino itu lantaran mereka memiliki nilai jual yang tinggi.

Christopher Nkunku dan Enzo Fernandez menjadi dua pemain yang memiliki harga jual paling tinggi di Chelsea, yakni 80 juta euro.

Di bawah mereka ada Moises Caicedo (75 juta euro), Reece James (65 juta euro), Raheem Sterling (55 juta euro), dan lain-lain.

Baca Juga:   Jude Bellingham Ada Main Saat Mason Greenwood Pindah dari Manchester United

Related Articles

Back to top button