Hiburan

AMPERS&ONE, grup idola K-pop baru debut lewat single berjiwa muda  

Jakarta (LiveNews) – Grup idola K-pop pendatang baru dari agensi FNC Entertaintment “AMPERS&ONE, yang sebagian personelnya pernah mengikuti program audisi “Boys Planet,” memulai debut mereka pada Rabu (15/11).

Mereka yakni Brian, Kamden, Jiho pernah mengikuti “Boys Planet”, lalu Siyun, Kyrell, Mackiah, dan Seungmo.

“Aku bermimpi untuk melakukan debut selama empat tahun sebagai peserta pelatihan. Aku senang bisa debut sebagai AMPERS&ONE,” kata Jiho seperti disiarkan Yonhap, Rabu (15/11) waktu setempat.

Dia mengungkapkan dirinya memiliki banyak pemikiran tentang masa depannya yang tidak pasti setelah tidak lolos ke sembilan besar “Boys Planet”.

Baca juga: “Boys Planet” ungkap peringkat “global vote”, Sung Han-bin posisi tiga

AMPERS&ONE meluncurkan single album debut berjudul sama dengan nama tim yakni “Ampersand One”, sebuah karya yang berisi lagu energik dan berjiwa muda.

Ada tiga lagu dalam album ini yakni “On and On,” “Sweet & Sour” dan “Sheesh.” Lagu-lagu tersebut menceritakan kisah orang dewasa muda yang bertekad untuk terus mengejar impian mereka bahkan ketika keadaan menjadi sulit dan mengakui perasaan cinta pertama mereka.

 

Ketika grup ditanya tentang hal yang bisa membuat mereka menonjol dari grup idola K-pop pendatang baru lainnya yang sedang naik daun seperti RIIZE, BOYNEXTDOOR dan ZEROBASEONE, Siyun mengatakan pesona grup yang ramah.

“Aku pikir lagu-lagu kami memiliki lirik yang dapat dipahami oleh siapa pun akan diterima oleh banyak penggemar. Aku juga percaya anggota kami yang memiliki latar belakang budaya yang berbeda dapat membawa beragam warna pada musik kami,” tutur dia.

Baca Juga:   "Siksa Kubur" dari Joko Anwar dijadwalkan tayang pada 2024

Kamden menambahkan, dirinya berharap agar timnya memenangkan penghargaan pendatang baru ketika ditanya tentang tujuan grupnya.

Baca juga: Grup K-pop baru EVNNE umumkan pemimpin

Baca juga: ZEROBASEONE akan ungkap lagu debut “In Bloom” pada 10 Juli

Baca juga: Empat mantan peserta “Boys Planet” akan rilis lagu pra-debut

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button