Olahraga

Apes! 3 Bintang Top Eropa Ini Gagal Digaet Liverpool Musim Panas 23/24

Moises Caicedo, pemain baru Chelsea. (Foto: chelseafc)

LiveNews – Liverpool sempat dikabarkan bakal kedatangan sejumlah bintang di bursa transfer Liga Inggris musim panas ini, akan tetapi The Reds malah alami nasib apes lantaran gagal menggaet satupun incaran mereka.

Pada musim lalu, Liverpool tampil sangat mengecewakan dengan finish di posisi kelima. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut tertinggal cukup jauh hingga 22 poin di belakang sang juara Manchester City.

Imbas buruknya penampilan tersebut, Liverpool pun berencana melakukan transisi besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini.

Tak tanggung-tanggung, The Reds langsung mengontrak Dominik Szoboszlai dan Alexis MacAllister dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

Bahkan jelang ditutupnya bursa transfer, ada beberapa pemain top yang diprediksi bakal tiba di Anfield.

Akan tetapi, lambannya pergerakan manajemen serta rendahnya harga tawar yang diajukan Liverpool, membuat sejumlah bintang incaran tersebut gagal didapatkan.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga transfer yang gagal diwujudkan Liverpool pada musim panas ini:

Jude Bellingham
Jude Bellingham disebut-sebut sebagai target utama Liverpool sebelum dimulainya bursa transfer musim panas ini.

Namun, The Reds memutuskan untuk tidak mengontraknya karena biaya untuk mengamankan gelandang berkebangsaan Inggris itu akan membatasi mereka untuk memperkuat posisi lain.

Gelandang timnas Inggris itu akhirnya bergabung ke Real Madrid dengan biaya yang diketahui sebesar 115 juta Euro plus adds on.

Dia memulai karir barunya di Santiago Bernabeu dengan gemilang, berhasil mencetak gol pada debutnya di La Liga saat melawan Athletic Bilbao awal pekan ini.

Baca Juga:   Link Siaran Langsung Piala Dunia U-17: Maroko U-17 vs Timnas Indonesia U-17

Related Articles

Back to top button